Feng Shui Kamar Bayi.

dekorasi-kamar-bayi-bermotif-dengan-warna-biru

MOTIVASInews.com – Apakah Anda memiliki kamar bayi di rumah? Sudah tepatkah penempatan fengshui di kamar tersebut? Jika belum, ada baiknya Anda menyimak ulasan berikut ini.

Memang tidak semua orang percaya akan aturan yang diberikan dalam ilmu fengshui, namun, bagi sebagian orang, ilmu fengshui mengajarkan hal-hal yang baik untuk rumah mereka. Rumah menjadi lebih nyaman dan dicintai saat pemilik rumah sudah menerapkan prinsip fengshui.

Salah satunya pada penerapan fengshui di kamar bayi. Jika Anda adalah seseorang yang percaya dengan kekuatan fengshui di kamar anak Anda, tak ada salahnya jika Anda menyimak aturan fengshui di kamar bayi berikut ini:

  • Warna


Jangan gunakan warna yang cerah pada kamar bayi. Warna yang terlalu cerah dipercaya bisa mengganggu kenyamanan tidur bayi. Sebaiknya gunakanlah warna-warna lembut yang saling berpadu. Misalnya dengan dua warna yang bisa menciptakan harmonisasi di kamar tersebut. Warna hijau dengan biru, putih dengan beige ataupun pink dengan kuning bisa menjadi pilihan saat mendesain warna kamar bayi.

  • Posisi kamar
.

Jangan letakkan kamar pada garasi atau ruangan kosong. Namun jangan juga menempatkan kamar tidur bayi pada ruangan yang kerap berisik seperti ruang tamu, ruang menonton atau area mencuci di rumah Anda.

  • Cahaya yang Cukup.


Jangan buat kamar tidur bayi terpapar terlalu banyak cahaya ataupun terlalu gelap. Energi yin dan yang di kamar tersebut haruslah seimbang. Untuk itu berikan gorden dan lampu yang tepat di kamar tersebut guna mengatur pencahayaan tetap baik.

Penulis: Dwi Priyanto

Sponsored