3 Hal Kecil yang Dapat Menyelamatkan Pernikahan

3 Hal Kecil yang Dapat Menyelamatkan Pernikahan - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Apakah Anda merasa sedang “bekerja” sangat keras dalam hubungan Anda. Seolah hubungan yang Anda jalani begitu menguras dan mengambil begitu banyak waktu dan energi. Kabar buruknya adalah Anda mungkin mencoba memperbaiki hal-hal yang salah. Namun kabar baiknya adalah meski buruk keadaan hubungan sekarang, tidak pernah terlambat untuk memperbaikinya kembali.

Nah, inilah yang dapat Anda lakukan untuk mengembalikan kedamaian, gairah dan ikatan yang pernah ada.
1. Lakban

Tidak hanya dapat mempererat barang-barang, lakban juga dapat menjaga hubungan Anda, jika Anda meletakkannya di mulut Anda setiap kali Anda tergoda untuk memberitahu pasangan bagaimana cara memasak, makan, berdandan dan sebagainya. Tujuan Anda adalah memperkuat ikatan. Pertimbangkan untuk lebih mempercayai pasangan.

2. Tidur siang

Anda pikir tidur siang hanya untuk anak kecil? Yang jelas Anda lebih mungkin bertindak seperti anak kecil ketika sedang lelah. Ini cenderung membuat Anda lebih sensitif dan dapat bereaksi berlebihan terhadap hal-hal kecil. Jika sudah merasa begini, berbaring dan tidur setidaknya selama satu jam. Kadang yang Anda butuhkan sebenarnya adalah istirahat.

3. Kopi

Mengandalkan hanya satu orang untuk semua kebutuhan sosial dan emosional Anda bukan hal yang tepat. Itulah mengapa Anda perlu teman bermain golf, teman poker, atau teman minum kopi untuk menyelamatkan pernikahan Anda. Anda perlu lebih dari satu orang untuk memenuhi kebutuhan emosional Anda. Memang Anda dapat menceritakan apa saja kepada istri, namun ada saat dimana Anda membutuhkan untuk berbicara dengan lebih banyak orang untuk berbagi pengalaman, serta bercerita bagaimana stresnya Anda dan sebagainya. Terkadang, komunitas sosial dapat menyelamatkan sebuah rumah tangga.

Dalam sebuah hubungan, hal-hal kecil bisa merusak keharmonisan. Namun tidak jarang pula justru hal-hal kecil yang dapat menyelamatkannya.

Sponsored