5 Point Penting untuk “Say Good Bye” pada Mantan

MOTIVASInews.com – Saat mengalami putus cinta, tentunya semua orang akan mengalami kesedihan yang berkepanjangan. Anda mungkin akan merasa dunia telah berakhir dan sedih karena telah kehilangan orang yang Anda sayangi. Bayang-bayang sang mantan pun akan terus membayangi setiap langkah Anda.

Namun, pernahkah Anda berpikir, apakah mantan Anda juga merasakan kesedihan saat harus berpisah dengan Anda? Apakah mantan Anda juga memikirkan Anda? Akan terasa sangat menyakitkan bila kenyataannya, dia justru merasa senang dan telah menemukan tambatan hati yang baru. Sedangkan Anda? Masih terpuruk dengan kisah sedih Anda. Maka, Anda harus segera bangkit dan katakan “Goob Bye” pada mantan Anda.

Blokir Semua Akses tentang Dia

Langkah awal yang dapat Anda lakukan adalah memblokir nomor hp dan sosial media mantan Anda. Hal ini dilakukan untuk mengurangi keinginan Anda untuk menghubungi mantan Anda dan juga keinginan Anda untuk stalking. Stalking kehidupan mantan bukanlah hal yang baik dilakukan karena hanya akan menambah luka di hati Anda.

Buang Semua Kenangan tentang Dia

Tentunya banyak kenangan dan barang pemberian dari mantan Anda selama masa pacaran. Agar Anda dapat move on secepat mungkin, Anda dapat menjual, membuang atau membagikan barang-barang pemberian mantan Anda ke teman-teman Anda. Dengan melakukannya, akan sedikit membantu Anda untuk segera move on dan  melupakannya.

Perbanyak Waktu untuk Keluarga dan Sahabat

Lebih banyak menghabiskan  waktu Anda dengan keluarga dan sahabat juga dapat membantu Anda untuk melupakan sang mantan. Anda dapat melakukan berbagai aktivitas yang menyenangkan dengan mereka. Selain itu, mereka juga akan membantu dan menghibur Anda di masa-masa galau.

Manjakan dan Cintai Diri Sendiri

Namun, hal yang paling utama adalah Anda dapat lebih meluangkan waktu untuk lebih mencintai dan memanjakan diri Anda sendiri. Waktu Anda lebih berharga untuk mencintai diri Anda sendiri dibandingkan  memikirkan  orang yang sudah tidak memikirkan Anda lagi, bukan ?

Sponsored