Fantastis! Ponsel Mewah Lamborghini Ini Dibanderol 32 Juta

Fantastis! Ponsel Mewah Lamborghini Ini Dibanderol 32 Juta - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Smartphone sudah dianggap sebagai barang penting yang selalu ada dimanapun kamu berada. Bahkan, saat ini penggunaan smartphone sudah menjadi lifestyle yang menunjukkan kelas sosial seseorang.

Karenanya, tak heran bila para pemilik modal sudah mulai melirik bahkan merambah bisnis pengembangan smartphone yang kian seksi ini.

Salah satunya adalah Lamborghini, produsen mobil mewah asal Italia yang baru-baru ini merilis ponsel pintar terbarunya yang diberi nama Alpha One. Tak tanggung-tanggung, ponsel pintar keluaran Lamborghini ini ditaksir memiliki harga super fantastis yakni Rp 32 juta.

Seperti dilansir phone radar, smartphone Alpha One milik Lamborghini ini merupakan produk smartphone ketiga yang diluncurkan oleh Lamborghini, smartphone sebelumya adalah Anteres dan 88 tauri.

Ponsel pintar ini diyakini akan memberikan kesan glamour bagi siapa saja yang menggunakannya. Bagaimana tidak, ponsel ini sudah dibekali dengan bingkai metal tahan banting, serta pada bagian belakang ponsel memiliki desain kulit buatan dengan jahitan berwarna emas dan diberikan sebuah case yang berbahan kulit buatan.

Spesifikasi smartphone super mewah Alpha One dianggap sudah mumpuni dengan layar AMOLED 5,5 inci, dan didukung processor Qualcomm Snapdragon 820 serta RAM 4 GB. Untuk penyimpanannya smartphone ini memiliki kapasitas internal 64 GB yang dapat diperbesarkan dengan menambah Micro SD hingga 128 GB.

Bagi kamu yang suka dengan berfoto-foto ria, smartphone ini sudah sangat mumpuni untuk menunjang aktivitas fotografi kamu. Smartphone Alpha One memiliki dual kamera, kamera belakang sebesar 20 megapixel dan kamera depan 8 megapixel.

Bukan itu saja, smartphone Alpha One juga hadir dengan dual SIM dan dijalankan oleh sistem operasi Android 7.0 Nuegat dan memiliki tambahan fitur lainnya yakni Dolby Audio Stereo yang membuat suara pada smartphone ini sangat baik, dan tidak lupa terdapat fitur finger print (pemindai sidik jari).

Fantastis bukan smartphone super mewah ini? Selain memiliki harga selangit, juga dilengkapi beberapa fitur yang mumpuni bagi penggunanya. Sayangnya, smartphone Alpha One ini baru ada di Inggris dan negara-negara UEA. Belum ada kepastian kapan bakal masuk ke Indonesia.

So, sabar lah ya….

Sponsored