Income Film Star Wars: The Last Jedi Naik Menjadi 745 Juta Dolar

Income Film Star Wars The Last Jedi Naik Menjadi 745 Juta Dolar - Motivasinews.com
MOTIVASInews.com – Perusahaan Lucasfilm dengan salah satu produksi filmnya “Star Wars: The Last Jedi” menunjukkan banyak kekuatan pada mulitplexes di seluruh dunia dengan pendapatan sebesar 745.4 juta dolar secara global pada hari Minggu kemarin.

Di Amerika Utara mengambil telah mencapai 365 juta dolar dalam 10 hari pertama pada hari Minggu dengan studio memproyeksikan 32 juta dolar lagi pada Hari Natal pada hari Senin – menjadikannya rilis domestik tertinggi ketiga pada tahun 2017 berikut “Beauty and the Beast” dengan penghasilan sebesar 504 juta dolar dan “Wonder Woman” dengan nilai sebesar 412 juta dolar.

“Stars Wars: The Last Jedi” telah menghasilkan 380,3 juta dolar di box office internasional. Ini adalah film terlaris sepanjang tahun 2017 di Denmark dan Swedia dan yang tertinggi keempat di pasar Eropa secara keseluruhan.Inggris adalah pasar utama dengan 67,4 juta dolar, diikuti oleh Jerman dengan 40 juta dolar, Perancis dengan 29,3 juta dolar dan Australia dengan 26,9 juta dolar.

“The Last Jedi,” yang menyusul mengikuti “Star Wars: Force Awakens” tahun 2015 sejauh ini merupakan angka tertinggi ke 87 di seluruh dunia sepanjang masa, yang mengikuti “Skuad Suicide 2016” 2016 sebesar 1,4 juta dolar. Rian Johnson menunjuk Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Andy Serkis, Lupita Nyong’o dan Domhnall Gleeson yang mengulangi peran mereka. Ini peran layar terakhir untuk Fisher, yang meninggal setahun yang lalu.

Film produksi Sony “Jumanji: Welcome To The Jungle” dan “Pitch Perfect 3” Universal juga telah dibuka dengan kokoh sementara “The Greatest Showman” Fox tampil dengan terhormat di box office domestik. Tapi penonton bioskop menunjukkan sedikit ketertarikan pada Paramount’s “Downsizing” dan Warner Bros.-Alcon’s “Father Figures.”

“Star Wars: The Last Jedi” dibuka dengan peluncuran Amerika Utara terbesar kedua yang pernah ada di akhir pekan pertama dengan 220 juta dolar. Ini menghadapi persaingan untuk pertama kalinya pada 20 Desember, dengan film komedi aksi produksi Sony berjudul “Jumanji: Welcome To The Jungle,” yang memimpin sisa paket dengan 34 juta dolar di 3.765 situs untuk hari Jumat-Minggu dan total enam hari sekitar 64 juta dolar.

Josh Greenstein, presiden pemasaran dan distribusi di seluruh dunia, menunjuk A-CinemaScore sebagai indikasi bahwa “Jumanji” menarik semua demografi. “Kami memiliki momentum luar biasa saat kami masuk ke minggu moviegoing terbesar tahun ini,” tambahnya.

“Jumanji” juga dibuka kokoh dengan 49,5 juta dolar di 53 pasar internasional, berakhir di depan “Star Wars: The Last Jedi” di 28 wilayah. Penampilan terbaiknya datang di Inggris dengan finish di tempat kedua dengan penghasilan sebesar 10,1 juta dolar termasuk preview.

“Pitch Perfect 3” Universal mengambil 20,5 dolar juta di 3.447 bioskop dan berada di jalur seharga 27 juta dolar pada akhir periode empat hari. The Threequel membawa kembali grup nyanyian Bellas bersama Anna Kendrick, Rebel Wilson, Hailee Steinfeld, Brittany Snow, Anna Camp dan Hana Mae Lee yang mengulangi peran mereka. “Pitch Perfect 3” juga dibuka dengan 9,8 juta dolar di 14 pasar internasional.

Hugh Jackman “The Greatest Showman,” sebuah pertunjukan musik di pendiri sirkus PT Barnum, meraup 8.6 juta dolar di 3.000 tempat pada hari Jumat-Minggu. Film yang diproduksi oleh Chernin Entertainment dibuka pada 20 Desember dan berada di jalur untuk menghasilkan sekitar 18 juta dolar dalam enam hari pertamanya.

“Downsizing” mencatat 4,6 juta dolar di 2.558 bioskop dalam debut Jumat-minggu dan harus menyelesaikan bingkai empat hari dengan 6,2 juta dolar. Paramount membayar 65 juta dolar untuk komedi dekat-masa depan di mana Matt Damon setuju untuk menyusut menjadi lima inci sebagai ganti kehidupan yang lebih baik. Pemirsa tidak terkesan, memberi film itu C CinemaScore.

“Father Figures” meraup 3,2 juta dolar yang hangat di 3.902 bioskop pada hari Jumat-Minggu dan harus menambahkan sekitar 1 juta dolar pada hari Senin. Film tersebut mengikuti saudara laki-laki – yang diperankan oleh Owen Wilson dan Ed Helms – yang memutuskan untuk menemukan ayah kandung mereka.

“The Post,” disutradarai oleh Steven Spielberg dan dibintangi Tom Hanks dan Meryl Streep, terpukau dengan 495.000 dolar di sembilan tempat untuk hari Jumat-Minggu. Fox akan melebar dengan drama jurnalisme pada 12 Januari.

Sponsored