Para Marketer: Inilah Daftar Tugas Anda di Tahun 2018

Para Marketer: Inilah Daftar Tugas Anda di Tahun 2018 - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Sudah menjadi tahun roller coaster untuk semua jenis bisnis, dan pemasar memiliki tugas untuk memahami apa yang diinginkan konsumen di antara kebisingan yang menyenangkan. Inilah yang para ahli menyarankan agar tim pemasaran fokus pada tahun 2018.

Tutup Celah Antara Apa Yang Dijanjikan Oleh Sebuah Brand Dan Apa Yang Telah Diberikan

Bisnis digital seperti Amazon dan Tesla memiliki fokus laser pada apa yang diinginkan pelanggan, kata Nigel Vaz, CEO agency Publicis.Sapient, tapi bukan itu masalahnya untuk semua perusahaan.“Apa yang Anda mulai lihat adalah disonansi antara perusahaan yang berfokus pada pelanggan dan yang tidak (dan) kesenjangan terus melebar,” katanya kepada CNBC.

Ledakan teknologi digital dan data membawa “transformasi mendasar tentang bagaimana pemasaran terjadi,” menurut Vaz, dan CEO sedang berupaya untuk mempertimbangkan kembali bisnis mereka sebagai hasilnya. McDonald’s, misalnya, telah mempekerjakan Publicis.Sapient dan Capgemini untuk “mengubah pengalaman restoran,” menurut sebuah pernyataan online .Konsultasi Forrester juga memprediksi bahwa penjualan iklan akan datar di tahun 2018 dengan pemasar, alih-alih berinvestasi di bidang teknologi untuk memperbaiki pengalaman seseorang memiliki merek.

Rangkullah Pemikiran Beragam Dalam Segala Bentuknya

Laporan Credit Suisse tahun 2015 menemukan bahwa perusahaan dengan wanita dalam proporsi yang lebih tinggi dari peran pengambilan keputusan menghasilkan tingkat pengembalian ekuitas yang lebih tinggi. Dan di mana ada lebih banyak wanita daripada pria yang melakukannya dengan lebih baik. Namun pada 2017, perempuan masih hanya memiliki 15 persen kursi dewan di 64 negara yang disurvei oleh Deloitte .

Sue Unerman, kepala petugas strategis di agen MediaCom , mengatakan bahwa bias yang tidak disadari perlu ditangani untuk membantu perempuan dipromosikan ke level tertinggi. “Kita semua cenderung ingin mempekerjakan dan mempromosikan orang yang seperti kita,” katanya kepada CNBC.

“Jika saya mengatakannya kepada Anda, ‘Saya mendapat promosi untuk Anda tapi saya ingin Anda menemukan seseorang yang dapat melakukan pekerjaan Anda,’ Anda tentu cenderung berpikir, saya sangat baik dalam pekerjaan saya, jika saya bisa temukan seseorang yang sama seperti saya, maka saya benar-benar bisa mengesankan mereka, jadi Anda mendapatkan pengabdian terus-menerus ini. Mungkin pria dan wanita melakukan itu. Pria berada dalam posisi berkuasa, sehingga hal itu berlangsung lama. “

Keragaman tidak hanya berarti kesetaraan antara pria dan wanita, tapi juga mencakup usia, seksualitas, kemampuan dan ras. “Pastikan bahwa Anda menciptakan lingkungan bagi bakat untuk bersinar, daripada menggunakan tipe lama yang sama dan kemudian mengharapkan hasil yang berbeda,” saran Unerman dalam bukunya “The Glass Wall: Strategi sukses untuk wanita di tempat kerja – dan bisnis yang berarti bisnis. “

Buat Strategi Suara Anda

Sementara teknologi suara mungkin tidak mencapai critical mass pada tahun 2018, ia akan membayar untuk mengetahui bagaimana merek sesuai. Di Inggris, 37 persen orang dengan smartphone menggunakan suara setidaknya sebulan sekali, menurut penelitian oleh agensi J Walter Thompson (JWT ) dan Mindshare, dan banyak dari mereka (63 persen) menggunakannya untuk mencari sesuatu secara online.

“Algoritma optimasi” akan menjadi optimasi mesin pencari baru, menurut Direktur Futures Mindshare Jeremy Pounder dan Direktur JWT Elizabeth Cherian. “Memahami kriteria di mana asisten akan memilih rekomendasi akan sangat penting. Dalam konteks ini, kekuatan dukungan dapat tumbuh, dan mampu menghasilkan konten … akan semakin penting,” tulis mereka dalam laporan “Speak Easy” mereka.

Pastikan Orang Mengalami Brand Dengan Cara Yang Sama Pada Semua Perangkat

Bagaimana orang membeli barang tidak lagi sekadar kasus pergi ke satu situs web dan memesannya dengan sekitar 40 persen transaksi yang terjadi di berbagai perangkat, apakah itu ponsel, tablet, atau PC, menurut perusahaan teknologi pemasaran Criteo .

Mampu melacak bagaimana orang berpindah dari satu ke yang lain akan membantu mengembalikan investasi pemasaran, kata Chief Strategy Officer Jonathan Opdyke. Pemasar khawatir tentang kerahasiaan data, namun, dengan 65 persen mengutipnya sebagai perhatian utama dalam penelitian yang dilakukan perusahaan tersebut dengan 500 eksekutif pemasaran eceran secara global. Aturan “right to be forget” akan diimplementasikan sebagai bagian dari GDPR tahun depan , juga merupakan tantangan saat menghubungkan pengalaman di seluruh perangkat.

Dapatkan Strategi Iklan Amazon atau Alibaba Anda Dengan Benar

Amazon ditetapkan untuk menjadi platform terbesar ketiga dengan belanja iklan di AS dan Eropa, kata Opdkye. Amazon akan mengejar Facebook dan Google, dengan kombinasi daftar dan video sponsor, serta iklan yang mengarahkan orang ke situs e-commerce merek sendiri.

Perusahaan jasa seperti merek telekomunikasi juga akan membeli iklan berdasarkan data Amazon, dan situs itu sendiri dikatakan sedang dalam pembicaraan untuk memperbaiki produk iklan video sehingga bisa bersaing lebih langsung dengan YouTube . Sementara itu, Alibaba berkembang dari China ke pasar Asia Tenggara dan menghasilkan sekitar $ 11 miliar dolar iklan mobile saja pada tahun 2016, menurut eMarketer.

Urutkan Berita Palsu

Tahun ini, pemasar memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mengatasi kecurangan iklan, di mana bot daripada orang “mengklik” pada iklan online. Penerbit juga harus berurusan dengan ” spoofing domain ” di mana versi palsu situs web mereka dibuat, lengkap dengan iklan yang tidak pernah dilihat siapa pun. Facebook telah memiliki pidato kebencian dan masalah berita palsu dan merek semakin fokus pada konteks iklan mereka. Sebuah survei oleh Asosiasi Pengiklan Nasional AS yang dipublikasikan pada bulan Desember menemukan bahwa 78 persen pemasar senior AS khawatir tentang iklan mereka yang muncul di samping konten yang tidak pantas karena penempatan otomatis, dan mendesak pengiklan untuk memastikan staf internal memiliki keahlian dengan iklan terprogram.

Ini juga menjadi masalah bagi dunia e-commerce. Di sektor perhotelan, situs scam mengambil uang para tamu untuk kamar hotel, menurut Marina Macdonald, chief marketing officer di jaringan hotel beranggaran rendah AS Red Roof. Kampanye iklan “Type Do not Click” mendorong orang untuk memesan langsung daripada melalui mesin pencari. “Sementara usaha kami membuat terobosan, kita perlu terus melakukan edukasi secara agresif, karena penipuan pemesanan hotel telah meningkat 250 persen selama dua tahun terakhir,” katanya kepada CNBC melalui email.

Pikirkan Dari Kotak Konten

Bagi banyak merek, iklan bukanlah satu-satunya cara untuk mendorong orang membeli sesuatu. “Konsumen tidak tertarik dengan iklan Mereka menginginkan pengalaman tanpa gangguan Fakta bahwa ada 225 juta konsumen yang merupakan pengguna aktif blok iklan memberitahu Anda bahwa mereka mengatakan ‘tidak, saya tidak menginginkan iklan Anda’,” Chief Marketing Officer Mastercard Raja Rajamannar mengatakan kepada CNBC Carolin Roth pada bulan Maret . Mastercard menggunakan situs web Priceless untuk memberi hadiah dan pengalaman kepada anggota kartu.

Going live juga akan menjadi fokus Time Out pada 2018, kata CEO grup Julio Bruno : pasar makanan pertama kelompok di Lisbon memiliki 3,1 juta pengunjung tahun ini dan akan dibuka di Miami pada tahun 2018 dan Chicago pada tahun 2019. Sementara itu, Disney akan membuka hotel “Star Wars” pada tahun 2019. “Ini terburu-buru untuk pengalaman – dan pendapatan baru yang dapat mereka bawa – bertentangan dengan latar belakang ketidakpastian mengenai model industri film yang ada,” menurut Lucie Greene, direktur inovasi di JWT, dalam laporannya “Future 100”.

Menceritakan sebuah kisah yang bagus akan sangat penting di tahun 2018, menurut Paul Zak di Claremont Graduate University. “Arus naratif” mendapatkan oksitosin masuk ke otak, bahan kimia yang bertanggung jawab untuk empati, menurut “Media and Digital Predictions 2018” Kantar Millward Brown.

Sponsored