Blind Spot

Blind spot

MOTIVASInews.com – Seseorang yang sukses pasti memiliki seorang mentor dibalik keberhasilannya. Begitu pun juga bagi seorang petinju profesional, pasti memiliki pelatih dibalik keberhasilan bertinjunya

Sebagai contoh, petinju legendaris Moh. Ali. Petinju sehebat Moh Ali juga memiliki seorang pelatih yang membuatnya sebagai juara dunia. Nama pelatih Moh Ali adalah Agelo Dundee yang membantu Moh. Ali menjadi seorang juara tinju dunia beberapa kali.

Andaikata jika Moh Ali dan Angelo Dundee bertanding tinju, sudah pasti Moh Ali yang akan menang bahkan tidak akan pernah menang. Lalu kenapa Moh Ali mau berlatih tinju kepada pelatih yang sudah jelas tidak akan menang melawannya? Kode unik: KLIK di sini

Untuk kita ketahui, ternyata seorang petinju tidak membutuhkan seorang pelatih yang hebat, tetapi membutuhkan pelatih yang dapat membantu seorang petinju untuk dapat melihat hal-hal yang tidak dapat di lihat oleh petinju, yang disebut dengan Blind Spot atau Titik Buta. Sama halnya dengan Moh. Ali, ia hanya dapat melihat Blind Spot dengan bantuan dari orang lain.

Bagaimana dengan kita yang bukan seorang petinju? Dalam hidup ini kita membutuhkan seseorang yang dapat mengawal kehidupan kita, sekaligus untuk mengingatkan kita jika seandainya prioritas hidup kita sudah mulai bergeser. Kita membutuhkan orang lain yang dapat menasehati, mengingatkan dan menegur kita, jika mulai melakukan sesuatu hal yang keliru dan mungkin tidak kita sadari sama sekali.

Kita juga membutuhkan kerendahan hati untuk dapat menerima sebuah kritikan, nasehat, dan teguran, karena hal tersebtlah yang justru menyelamatkan kita.

Kita bukanlah manusia yang sempurna. Jadi, biarkan orang lain yang menjadi mata kita di area Blind Spot kita, sehingga kita dapat melihat apa yang tidak dapat kita lihat dengan mata kepala sendiri. Marilah kita saling menasehati dalam hal kebaikan dan kebenaran untuk menuju kehidupan yang lebih baik lagi.

Info mengenai kode unik KLIK aja di sini

Sponsored