Buah Pisang, Ternyata Bisa Menjadi Media Ukir yang Menakjubkan

Buah Pisang, Ternyata Bisa Menjadi Media Ukir yang Menakjubkan - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Setiap seniman memang memiliki keahlihannya masing-masing. Tak jarang karya-karyanya membuat banyak orang berdecak kagum. Salah satunya seniman dalam seni ukir yang biasanya menggunakan bahan seperti kayu.

Jika biasanya ukir dilakukan pada media kayu atau pun batu, namun tak selamanya demikian. Membuat ukiran bisa dilakukan di beberapa media, seperti buah. Salah satunya Keisuke Yamada yang mengukir buah pisang menjadi berbagai macam bentuk.

Bakat  Yamada untuk menciptakan karya seni dari ukiran pisang pertama kali ia sadari saat ia sedang bosan dan menghabiskan waktu senggangnya. Untuk membuat karya seninya, Keisuke Yamada menggunakan tusuk gigi dan sendok dessert untuk mengukir karakter-karakter tersebut.

Berikut hasil ukiran Yamada yang terbuat dari buah pisang:

Buah Pisang, Ternyata Bisa Menjadi Media Ukir yang Menakjubkan - Motivasinews.comBuah Pisang, Ternyata Bisa Menjadi Media Ukir yang Menakjubkan - Motivasinews.comBuah Pisang, Ternyata Bisa Menjadi Media Ukir yang Menakjubkan - Motivasinews.comBuah Pisang, Ternyata Bisa Menjadi Media Ukir yang Menakjubkan - Motivasinews.com

Sponsored