Dalam Hidup Manusia Harus Menerima Sebuah Polesan

Dalam Hidup Manusia Harus Menerima Sebuah Polesan

MOTIVASInews.com – Untuk memoles sebuah batu permata diperlukan sebuah gesekan, seperti halnya kita sebagai seorang manusia yang disempurnakan dengan sebuah gesekan atau cobaan dalam kehidupan.

Manusia di mata Tuhan dianggap seperti sebuah batu permata. Supaya batu permata tersebut bernilai jual tinggi dan berharga, maka manusia perlu diberi polesan dan proses. Polesan tersebut bisa dari orang tua, pemimpin, sahabat, rekan bisnis, keluarga, karyawan, dan siapa saja yang berjodoh dengan manusia tersebut.

Dalam Hidup Manusia Harus Menerima Sebuah Polesan Batu Permata

Apabila manusia tersebut tidak bisa menerima polesan dan sampai marah, lalu tersinggung sampai mengalami sakit hati. Itu artinya manusia tersebut tidak bisa mengambil hikmah dan berkat dari proses hidup. Kode unik: KLIK di sini

Sebaliknya, apabila manusia menerima polesan tersebut dalam bentuk ucapan rasa syukur, maka ia telah memperoleh keberhasilan dalam proses tersebut.

Sebuah proses kehidupan bisa juga manusia menerimanya dalam bentuk sebuah kesulitan, penderitaan, masalah, pergumulan, sakit-sakitan. Dan apabila manusia bersungut-sungut, maka ia akan merasakan keterpurukan lebih dalam lagi.

Manusia yang terus mengucapkan kata syukur dan terus tetap berusaha walau apapun yang terjadi, maka tanpa ia rasakan semuanya akan cepat berlalu.

Sebenarnya jika manusia melalui proses hidup dengan berlimpa kekayaan, kesuksesan dan kehormatan akan sangat berbahaya, karena manusia bukanlah makhluk sempurna, ia akan berubah menjadi sombong, tinggi hati, dan merasa ialah manusia yang paling benar di dunia.

Sebagai seorang manusia haruslah tetap terus waspada, selalu rendah hati dan bersyukur dalam keadaan apapun, maka hidup akan seperti sebuah batu permata yang bernilai jual tinggi dan berharga dalam iman yang dimiliki.

Info mengenai kode unik KLIK aja di sini

Sponsored