Inspirasi Sulitkah Berkata Cukup

Inspirasi Sulitkah Berkata Cukup - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Kita semua pasti sepakat kalau ada satu kata yang paling sulit diucapkan oleh manusia secara ikhlas, adalah CUKUP. Jadi kapan waktu yang pasti untuk kita bisa berkata CUKUP?

Sudah pasti hampir semua pegawai atau karyawan, merasa GAJI yang diterima belum bisa dikatakan sepadan dengan kerja kerasnya. Setiap pengusaha pasti selalu merasa pendapatan perusahaannya masih berada di bawah target.

Ada seorang istri yang mengeluh jika suaminya kurang perhatian. Sebaliknya seorang suami berpendapat bahwa istrinya lah yang kurang pengertian. Begitupun anak-anak, ada yang menganggap jika orang tuanya kurang bermurah hati.

Kita semua merasa kurang ……, kurang ……, dan kurang ……. Jadi kapankah kita bisa berkata CUKUP?

Kata CUKUP, bukanlah mengenai berapa jumlahnya. CUKUP, adalah sebuah persoalan mengenai kepuasan hati seseorang. CUKUP, hanya bisa diucapkan oleh seseorang yang bisa BERSYUKUR atas apa yang telah diterima.

Kita tidak perlu takut untuk berkata cukup. Karena dengan mengucapkan kata cukup, bukan berarti kita berhenti dalam berusaha dan berkarya.

Intinya adalah, belajarlah mencukupkan diri dengan apa yang ada pada diri kita hari ini, maka kita akan merasakan KEBAHAGIAAN.

SEMANGAT PAGI… 
Semoga Hari ini Anda dipenuhi Keberkahan, Kebijaksanaan, Kesuksesan, Kesehatan, dan Kedamaian. AMIN
***   T.  W.  ***

WARTAWANITA.COM

kode unik: M#inpirasi77

Sponsored