Inspirasi Waktu Adalah Nafas

Inspirasi Waktu Adalah Nafas - Motivasinews.com
Source image: maschun.blogdetik.com

MOTIVASInews.com – Jika pada masa lalu kita belajar WAKTU adalah UANG, maka mulai saat ini juga kita rubah pola pikir kita dengan belajar bahwa WAKTU adalah NAFAS kita.

Waktu adalah NAFAS kita yang setelah terlewat tidak akan bisa KEMBALI lagi. Kita sebagai Manusia sebenarnya hanyalah sebagai PENGENDARA di atas punggung usia kita.

Coba Anda bayangkan, hari demi hari, bulan, dan tahun yang telah dilalui oleh Anda, tanpa terasa nafas Anda terus berjalan seiring berjalannya Waktu.

Satu hari  yang telah Anda jalani, berarti satu hari pula BERKURANG usia Anda. Usia yang masih tersisa di hari ini sungguh TAK TERNILAI harganya, karena hari esok belum tentu menjadi BAGIAN dari diri Anda.

Oleh sebab itu, jangan biarkan HARI INI  berlalu tanpa sebuah KEBAIKAN yang bisa Anda LAKUKAN untuk orang lain. Berkomitmenlah dalam berbuat kebaikan, berkata-kata baik, dan bersyukur.

Walau pun tidak banyak orang yang mengenali KEBAIKAN yang telah Anda lakukan, tapi selalu ingat bahwa KEBAIKAN yang Anda lakukan adalah sebuah KEBAHAGIAAN dimana perbuatan BAIK kita akan terus dikenang oleh mereka yang kelak akan Anda tinggalkan.

Belajarlah seperti AKAR pohon yang TIDAK TERLIHAT oleh mata kita, tapi tetap selalu MENYOKONG dalam KEHIDUPAN.

Belajarlah seperti cara kerja organ JANTUNG yang TIDAK TERLIHAT oleh mata kita, tapi tetap terus BERDENYUT setiap saat TANPA HENTI dan lelah, sehingga membuat kita TERUS HIDUP, sampai dengan BATAS WAKTUNYA untuk BERHENTI.

SEMANGAT PAGI… 
Semoga Hari ini Anda dipenuhi Keberkahan, Kebijaksanaan, Kesuksesan, Kesehatan, dan Kedamaian. AMIN
***   T.  W.  ***

WARTAWANITA.COM

kode unik: M#inspirasi68

Sponsored