Jangan Sakit Hati Ya, Ini Alasan Istri Tak Mau Tidur dengan Anda

Jangan Sakit Hati Ya, Ini Alasan Istri Tak Mau Tidur dengan Anda - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Bagi sejumlah pria masa kini, memenangkan sebuah pertandingan olahraga itu lebih mudah daripada mengajak istri melakukan hubungan seks. Tentu hal ini menjadi pertanyaan, atau bahkan problema tersendiri bagi pria. Mari kita mulai dengan mencari tahu kenapa sih istri tidak mau tidur dengan Anda.

1. Anda bau

Wanita sangat sensitif terhadap bau-bauan. Pastikan tubuh Anda wangi sebelum melakukan “serangan.”

2. Anda kurang agresif

Wanita menyukai energi. Jangan hanya tiduran, lakukan sesuatu.

3. Anda tidak membantu pekerjaan rumah

Ini bukan berarti Anda terlihat seksi dengan mencuci piring atau mengepel lantai. Namun dengan membantu pekerjaan rumah, artinya istri lebih memiliki energi untuk melakukan seks!

4. Anda membosankan

Semua perbincangan kecil bisa menjadi akar yang berujung pada seks. Jika Anda ingin istri menanggalkan satu persatu pakaiannya di depan Anda, bumbui kata-kata Anda dengan hal yang seksi.

5. Anda melakukan kebiasaan yang menjijikan

Dia memang mencintai Anda, namun bukan berarti dia bisa menerima sesuatu yang menjijikan. Wanita tidak menyukai kebiasaan bersendawa, kentut bahkan melontarkan humor jorok.

6. Anda kurang perhatian

Jika istri mengubah warna rambut, turun berat badan atau mulai berdandan dan Anda tidak mengetahuinya, disitulah istri akan mulai menolak Anda. Wanita perlu diperhatikan.

7. Anda orang negatif

Jika istri pernah mengatakan kepada Anda, “Harusnya aku tidak usah mengatakan apa-apa padamu,” artinya Anda tidak berpihak atau berpendapat sebaliknya. Selalu fokus menjadi orang positif.

Contoh: 

Istri                                          : Aku membeli kalung.

Anda biasanya                          : Berapa harganya?

VS

Istri                                          : Aku membeli kalung.

Anda seharusnya                      : Wah bagus sekali!

8. Anda tidak menghormatinya di depan umum

Ini sangat buruk, jika Anda telah mengolok-olok istri di depan umum. Hormati dia. Dan sudah pasti, jangan memperoloknya ketika sedang berdua.

9. Anda tidak peduli terhadap selera istri

Ketika dulu berpacaran Anda berbadan kurus, dan memakai pakaian bagus. Sekarang berat badan Anda berlebih, dan mengenakan pakaian yang dibencinya. Anda harus mempedulikan apa yang disukainya dan tidak.

10. Anda tidak menanyakan kenapa dia tidak mau berhubungan seks

Anda tidak pernah mengajaknya duduk dan membicarakan alasan istri selalu menolak untuk berhubungan seks. Anda hanya menduga dengan alasan mungkin karena letih. Bisa saja alasannya lebih dari itu. Untuk itu Anda perlu membahasnya berdua.

Nah itu 10 alasan kenapa istri tidak mau tidur dengan Anda. Kira-kira Anda ada di poin nomor berapa ya…?
Sponsored