Kegembiraan dan Bersuka Ria Membuat Kita Bahagia

Kegembiraan dan Bersuka Ria Membuat Penyakit Mati Kelaparan - Motivasinews.com
Source image: Fourlook.com

MOTIVASInews.com – Andaikan setiap hari kita merasakan kegembiraan dan selalu dalam keadaan bersuka ria, maka akan membuat penyakit yang akan atau sudah menggerogoti badan kita mati kelaparan.

Mengapa bisa dikatakan demikian, karena jika kita masuk ke dalam perasaan yang senang, secara otomatis tubuh akan mengeluarkan hormon baik yang dikenal dengan hormon serotonin, endorfin, dopamin, dan oktosin.

Sebaliknya jika kita setiap harinya selalu dalam nafsu kemarahan dan emosi, maka penyakit akan hidup atau menjadi lebih parah. Penyakit itu diibaratkan api kecil dalam tubuh kita, dan akan terus membesar jika kita selalu dalam keadaan marah dan emosi.

kemarahan itu kita ibaratkan seperti nasi, dan emosi adalah air. Jika kita menahan kemarahan dan emosi, itu sama saja kita tidak memberi makan dan minum kepada penyakit,

Jika kita selalu dalam keadaan senang, maka penyakit akan mati dengan sendirinya. Jadi kesenangan tidak hanya menjauhkan kita dari penyakit, pekerjaan pun akan menjadi lancar. Ini bukanlah sekedar teori, tetapi inilah yang namanya kehidupan.

Ambil tindakan sekarang dengan menjaga tubuh anda sendiri dengan baik, bertanggung jawablah akan kesehatan anda. Semua yang ada di dunia ini bukanlah milik kita, yang kita miliki di dunia ini hanyalah kesehatan yang harus selalu kita jaga.

Yang perlu kita garis bawahi adalah kita sendirilah yang bertanggung jawab dalam menjaga raga yang telah Tuhan titipkan. Oleh karena itu, hiduplah dengan berolahraga secara teratur, luangkan waktu untuk anda sendiri atau bersama orang yang Anda sayangi dan jangan mudah marah serta emosi. Karena sumber penyakit adalah kemarahan dan emosi.

Semangat Pagi…
Semoga Hari ini Anda dipenuhi Keberkahan, Kebijaksanaan, Kesuksesan, Kesehatan, Inspirasi dan Kedamaian. Amin
***   T.  W.  ***

 

kode unik: KLIK di sini

Sponsored