Konvoi Moge Dipimpin Nenek Berumur 101 Tahun

0
Nenek Berusia 101 Tahun Memimpin Rombongan Konvoi Moge - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Pemandangan saat konvoi sepeda motor pada suatu tempat biasanya terlihat cewek-cewek dengan pakaian seksi yang membuat kaum adam betah berada di acara konvoi tersebut.

Tetapi ada pemandangan yang unik di Liverpool, Inggris pada saat acara konvoi motor-motor besar atau di Indonesia lebih dikenal dengan sebutan motor gede (moge). Seorang nenek berusia 101 tahun memimpin rombongan konvoi 100 moge. Nenek itu dikenal dengan nama Maud Cartlidge.

Nenek Berusia 101 Tahun Memimpin Rombongan Konvoi Moge - Motivasinews.com

Ternyata, seperti dilansir Dailymail.co.uk, acara konvoi moge tersebut sekaligus merayakan ulang tahun nenek Maud Cartlidge, yang lahir pada tahun 1916.
Ide ulang tahun itu berasal dari anaknya, dan ingin memberikan kado yang berbeda dari biasanya. Nenek yang mempunyai tiga anak, tujuh cucu, dan 19 cicit ini merasa sangat bahagia ulang tahunnya dirayakan dengan cara yang unik.

Awalnya konvoi moge dimulai dengan menjemput nenek Maud Cartlidge di rumahnya yang berada di kawasan Orrell Park. Kemudian dia duduk di belakang moge lengkap dengan menggunakan jaket kulit layaknya seorang biker. Nenek Maud Cartlidge dibonceng oleh salah satu peserta konvoi moge.

Nenek Berusia 101 Tahun Memimpin Rombongan Konvoi Moge - Motivasinews.com

Dari cerita keluarganya, nenek Maud Cartlidge sangat suka dibonceng dan bepergian dengan ayahnya menggunakan moge. Mendengar suara keras dan berisik yang keluar dari knalpot motor membuat perasaannya bahagia dan ia sangat menyukai suara bising tersebut, kata keluarganya sambil tertawa.

Setelah memimpin acara konvoi moge, nenek Maud Cartlidge diberikan penghargaan kecil oleh panitia konvoi, yaitu berupa sebuah plakat dengan bentuk miniatur moge. Plakat tersebut bertuliskan “selamat ulang tahun ke-101”. Nenek Maud Cartlidge merasa senang menerima penghargaan tersebut.

Sponsored