Lakukan 6 Kegiatan Ini Sebelum Anda Mati!

Lakukan 6 Kegiatan Ini Sebelum Anda Mati - Motivasinews.com
sumber gambar: bonnieplants.com

MOTIVASInews.com – Terkadang manusia hanya terjebak ke dalam rutinitas sehari-hari, entah bekerja, belajar dan lainnya. Padahal, ada banyak kegiatan menarik yang sangat sayang untuk Anda lewatkan begitu saja.

Nah, inilah 6 kegiatan seru dan mengasyikkan untuk dilakukan setidaknya sekali dalam seumur hidup Anda.

Jauhi Teknologi Selama Seminggu

Kemajuan teknologi di masa kini sudah membuat orang menjadi ketergantungan dan menjadikan Anda kurang mengenali diri sendiri. Cobalah untuk tidak menggunakan internet, telepon dan gawai dalam 1 minggu. Lalu, habiskan waktu Anda dengan menjelajahi alam.

Tanam Sayuran Anda Sendiri

Mungkin Anda terbiasa membeli sayuran baik di pasar maupun supermarket. Anda bisa menanam sayuran yang perawatannya mudah mulai dari sekarang. Mengonsumsi sayuran yang Anda tanam akan memberi  kepuasan tersendiri dan pastinya lebih segar.

Berbagi Makanan dengan Tuna Wisma

Sebagai bentuk terima kasih atas rejeki yang sudah Anda peroleh, tidak ada salahnya membelikan makanan untuk orang yang membutuhkan. Makanan yang Anda bagi kepada tuna wisma memiliki arti sangat besar bagi mereka.

Pelajari Bahasa Asing

Mempelajari bahasa lain atau bukan bahasa ibu membawa banyak keuntungan. Salah satunya Anda bisa mengenal budaya, mendapat relasi dan lebih mudah ketika sedang berkeliling di berbagai negara. Selain itu, belajar bahasa asing juga sangat seru karena otak dan lidah diminta membiasakan kata-kata baru.

Tulis Pesan Semangat untuk Orang Tak Dikenal

Anda tidak perlu menjadi motivator hebat agar bisa membuat orang lain bersemangat. Cukup tulis beberapa pesan dan kalimat positif, lalu letakkan atau tempelkan di beberapa tempat. Tulisan Anda tersebut mungkin membantu mencerahkan hari orang-orang yang tidak Anda kenal.

Kejar Mimpi Anda

Keinginan Anda dan orang lain tidaklah sama. Mungkin Anda ingin mencicipi makanan tertentu, pergi ke suatu tempat yang belum pernah Anda datangi atau melamar pekerjaan di perusahaan impian. Kejarlah mimpi dan cita-cita Anda dan jangan biarkan Anda menyesal karena tidak pernah mencobanya.

Apakah Anda sudah melakukan keenam hal di atas? Jika belum, ayo segera memulainya!

Sponsored