Mau Tahu Cara Termudah Untuk Memperbaiki Hubungan Setelah Bertengkar Dengan Pasangan

Mau Tahu Cara Termudah Untuk Memperbaiki Hubungan Setelah Bertengkar - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Kalau bertengkar dengan pasangan, Anda tidak perlu lagi tidur di sofa. Tidak juga saling tidur berjauhan, atau menumpuk bantal dan guling untuk memisahkan kalian di tempat tidur. Kenapa? Karena ada cara yang lebih baik untuk memulihkan hubungan akibat pertengkaran. Namun sebelum membahas itu, sedikit reminder bahwa Anda dan pasangan bukan remaja lagi. Biasakan untuk fokus pada solusi, bukan masalah. Kedua, dalam sebuah hubungan, yang namanya berselisih itu wajar. Jadi, bukan alasan buat menyerah.

Cara termudah untuk memperbaiki hubungan setelah bertengkar adalah tidur saling berdekatan. Sekesal apapun Anda terhadap pasangan, tidurlah dengan mendekatkan tubuh Anda padanya. Malah, memeluknya itu jauh lebih baik. Tidak perlu kuatir jika dia akan menolak karena masih terbawa emosi. Dia hanya kesal, bukan berarti berhenti mencintai Anda.

Nah menurut sebuah penelitian  yang dilakukan seorang profesor psikologi, Richard Wiseman yang dipublikasikan Men’s Journal, “Jika Anda berperilaku seolah-seolah seseorang itu menarik, maka Anda akan benar-benar melihat dia sangat menarik. Dan memeluk pasangan ketika tidur dimalam hari akan membuat Anda merasa lebih bahagia.”

Dari hasil penelitian yang dilakukan Wiseman, pasangan yang saling bersentuhan sepanjang tidur di malam hari itu 94% hidup lebih bahagia dalam hubungan mereka. Sebaliknya, pasangan yang tidur berjauhan merasa kurang bahagia. Dalam penelitian itu juga disebutkan, pasangan yang hanya tidur saling berdekatan 86% merasa puas dengan hubungan yang dijalaninya. Sementara mereka yang tidur saling membelakangi, hanya 42% merasa bahagia.

Semua pasangan ingin memiliki hubungan yang harmonis, namun untuk mencapainya perlu usaha, dan tidak ada usaha yang lebih mudah dari memeluknya ketika tidur di malam hari. Tentu saja Anda dan pasangan masih bisa bebas untuk bergerak. Toh kalian hanya berpelukan, bukan diikat atau di lem.

Sponsored