MOTIVASInews.com – Kuas merupakan salah satu alat yang di gunakan para seniman pelukis untuk melukis. Namun, tidak semua seniman lukis, membuat lukisannya dengan kuas. Tapi, melainkan menggunakan salah bagian tubuhnya untuk melukis.

Salah satunya seorang pelukis yang bernama Tim Patch yang lahir di Ingris ini menggunakan salah satu bagian tubuhnya sebagai pengganti kuas. Yang bikin mengejutkan, pria ini melukis dengan penisnya sendiri sebagai alat untuk melukis.

Memulai karir melukisnya dari jalanan, Tim memutuskan untuk menggunakan penis sendiri setelah lama merasa tak puas dengan hasil lukisan yang menggunakan kuas biasa.  Sejak itu, dia menggunakan kuas “ajaib” yang di berikan nama “‘Pricasso” olehnya.

Menggelikan, Pria Ini Melukis Dengan Penisnya - Motivasinews.comTim mulai bisa tampil dan melakukan demo di berbagai acara yang bertemakan sex, tapi hal yang paling mengejutkan adalah lukisan hasil kuas ajaib milik Tim ternyata tak buruk, dan terlihat bagus, mengingat kuas yang yang digunakannya memiliki banyak keterbatasan.

Namun ternyata, Tim melukis tidak hanya menggunakan penisnya saja, melainkan juga menggunakan testis dan pantatnya. Meskipun ia lahir di Inggris, Tim sekarang tinggal di Australia, di mana ia belajar keterampilan artistik inventif.

Sponsored