Seorang Guru Mengubah Gaya Rambutnya Menjadi Pohon Natal

Seorang Guru Mengubah Gaya Rambutnya Menjadi Pohon Natal - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Seorang guru bernama Libbi Duncan di hari natal tahun ini mengesankan murid-muridnya – dan koleganya – dengan nuansa Natal yang menantang gaya gravitasinya untuk kompetisi “kostum terbaik Natal” sekolahnya.

Guru berusia 31 tahun itu mengatakan di Reddit bahwa dia “menghabiskan satu jam” mengubah gaya rambutnya menjadi pohon natal untuk kontes kostum.

Seorang Guru Mengubah Gaya Rambutnya Menjadi Pohon Natal - Motivasinews.com

“Selamat Natal! Saya menghabiskan satu jam pagi ini untuk mengubah rambut saya menjadi pohon Natal untuk kontes kostum di tempat kerja. Aku tidak malu, “dia memberi judul foto pakaian rambut dan doanya yang baru.

 

Duncan menyelesaikan liburannya dengan sweter merah, beraksen dengan busur emas untuk membuatnya terlihat seperti hadiah, dipasangkan dengan celana bergambar salju dan celana jahe.

Begitu Duncan, yang juga seorang veteran dan novelis Angkatan Darat, memasang selfie di situs media sosial, tampilan kreatifnya mulai mendapatkan daya tarik dengan hampir 88.000 upvotes dan lebih dari 1.700 komentar.

Atas ketenarannya, Duncan berkata, “Tanggapannya sangat positif. … Keyakinan saya terhadap kemanusiaan telah dipulihkan.Bahkan orang asing acak pun kebanyakan baik hati, baik hati. “

Berdandan dengan pakaian bertema bukanlah hal baru bagi Duncan. Guru juga bermain-main di cosplay – di mana orang berpakaian seperti karakter tertentu dari permainan video atau media lainnya – dan telah pergi untuk “memesan pemain dan konvensi yang berpakaian seperti Wonder Woman, Black Widow, Lara Croft (Tomb Raiser), Putri Leia dan Bulma Dragon Ball Z), ” katanya dalam email ke Yahoo Lifestyle .

Duncan menemukan hasratnya akan kreativitas didorong oleh sumber yang tidak biasa.

“Saya berjuang dengan penyakit kronis karena kelainan genetik yang disebut sindrom Marfan, jadi kegiatan kreatif seperti menulis, melukis, memasak, cosplay, dan proyek DIY membantu saya tetap terganggu dan optimis. Saya berharap usaha saya akan mengilhami murid-murid saya dan orang lain untuk mengikuti impian mereka dan tetap bersikap positif, terlepas dari apa pun kehidupan yang mereka hadapi. “

Tidak mengherankan, guru yang menginspirasi itu memenangkan kompetisi di sekolahnya. Dia merayakannya dengan memasang selfie lain, tapi dengan hadiahnya – pena yang diukir dengan tangan.

“Saya memenangkan kontes kostum dan pena baru yang mewah! Itu akhirnya menjadi bolpoin berukir tangan, bukan pulpen … tapi aku masih menyukainya! Selamat Natal Reddit! ” Dia memberi judul foto penghargaannya.

Sponsored