Discovery Hotel & Convention Ancol Bergetar Bersama D’Raptors Brother Sang Penjelajah Aspal

Discovery Hotel & Convention Ancol Bergetar Bersama D'Raptors Brother Sang Penjelajah Aspal - Motivasinews.com
Bikers Gathering di Discovery Hotel & Convention Ancol

Motivasinews.com – Discovery Hotel & Convention Ancol kembali membuat acara yang menghebohkan area sekitar Ancol yaitu Gathering para bikers yang bertajuk Saturday Biker’s Gathering bersama Discovery Hotel & Convetion Ancol dan D’RAPTORS BROTHERS Indonesia.

Acara yang cukup mengguncang Ancol karena deru mesin Moge para anggota D’RAPTORS BROTHERS Indonesia ini diadakan dengan meriah di south lobby Discovery Hotel & Convention Ancol. D’Raptors Brothers Indonesia sendiri merupakan pecinta motor di bawah naungan IMI (Ikatan Motor Indonesia).

Selain acara gathering, tidak lupa di kesempatan ini juga menggelar acara Corporate Social Responsibilty (CSR) dimana nantinya semua biaya yang terkumpul akan disumbangkan untuk membantu pembangunan tempat ibadah di daerah Pademangan, Jakarta Utara, yang akan diserahkan melalui Ustat Habib Fauzi.

Nama D’Raptors Brothers sendiri sebetulnya terinpirasi dari burung pemangsa raptor yang melambangkan kebebasan, responsive, penjelajah dan cengkramannya yang kuat. Cengkraman ini merupakan simbol dari eratnya hubungan tali persaudaraan antar anggota dan seluruh pecinta motor yang mengutamakan persaudaraan, persamaan derajat dan juga kesetaraan.

Discovery Hotel & Convention Ancol Bergetar Bersama D'Raptors Brother Sang Penjelajah Aspal - Motivasinews.com
Humas D’Raptors Brother Pungko Wicaksono.

“Secara resmi komunitas D’Raptors Brothers sudah berdiri selama 2 tahun dan sudah ada 7 chapter diseluruh Indonesia dengan total member 250 orang. Adanya komunitas motor ini untuk memberitahukan bahwa hobi motor ini bukanlah hobi yang hura-hura, arogan dijalan dan hanya pesta saja. Prinsipnya komunitas ini dibentuk untuk menghindari narkoba dan menjauhi kesan yang negatif,” ungkap Pungko Wicaksono, Humas dari D’Raptors Brothers.

Pungko juga mengatakan bahwa dengan adanya komunitas ini juga untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya safety riding dijalan. Salah satu caranya adalah dengan memberikan contoh yang positif kepada masyarakat untuk selalu menggunakan atribut keselamatan saat mengendarai motor seperti menggunakan helm, jaket, berhenti selalu dibelakang zebra cross dan tidak ugal-ugalan di jalan. Komunitas pecinta motor ini juga sangat menjunjung tinggi tali persaudaraan dengan masyarakat.

“Selain melakukan aktivitas touringnya, D’Raptors Brothers juga sering menyelenggarakan kegiatan amal untuk berbagi kepada warga yang membutuhkannya,” tambah Pungko.

Acara ini juga mendapat dukungan dari Prestige Motorcars Dealer dengan mendisplay 3 unit kendaraan Tesla dengan tipe S dan tipe X dan memperbolehkan pengunjung ataupun tamu untuk test drive dengan Tesla type S P100D dengan 695 tenaga kuda produk tersebut serta motor dengan kapasitas mesin diatas 1000cc.

Perally Nasional, Ario Danu yang sekaligus Marketing Communications Manager dari Discovery Hotel & Convention Ancol pada kesempatan ini juga ingin memberikan informasi bahwa sekitar bulan November mendatang Indonesia mendapatkan kesempatan untuk menyelenggarakan Formula 4 Race di Sirkuit Sentul, Bogor yang tentunya akan menggandeng Discovery Hotel & Convention Ancol untuk melakukan kampanye otomotif nasional.

Kode unik: KLIK di sini

Ada apa dengan Kode Unik ? Klik DI SINI 

Sponsored