Mobil Listrik “Tesla” Bakal Dipamerkan di Discovery Hotel Ancol

Mobil Listrik
MOTIVASInews.com – Pelanggan akhirnya bisa merasakan duduk dibalik setir kemudi mobil listrik Tesla Model 3 yang akan diluncurkan Jumat besok (28/7), di Amerika Serikat, sebagai upaya Tesla memproduksi mobil listrik dengan harga lebih terjangkau.
Pendiri dan pimpinan Tesla, Elon Musk, merencanakan sebuah seremoni di pabrik perusahaan di kota Fremont dekat San Francisco guna menandai peluncuran Tesla Model 3.
Dalam peluncuran awal ini, setidaknya ada 30 Tesla Model 3 yang bisa digunakan, terutama untuk karyawan Tesla.

Produksi mobil listrik itu ditujukan agar bisa menjangkau pasar yang lebih luas, dengan harga 35.000 dolar AS (sekitar Rp 466 juta), maka penjualan Tesla akan meningkat dengan cepat, kata Musk, dengan 100 unit di bulan Agustus dan 1.500 atau lebih pada September.

Tesla berencana memproduksi sebanyak 5.000 unit Model 3 dalam seminggu pada tahun ini, dan sebanyak 10.000 unit dalam sepekan pada 2018.

Sedan menengah ini menjadi bagian penting dalam ambisi Musk mengubah Tesla menjadi produsen kendaraan berskala besar. Hal itu akan memungkinkan perusahaan, yang dimulai pada tahun 2003, untuk memproduksi sekitar 500.000 kendaraan pada tahun 2018 dan satu juta pada tahun 2020.

Tesla yang berbasis di California saat ini hanya menjual dua model kendaraan listrik mewah, sedan “Model S” dan SUV “Model X”, yang harganya mulai sekitar 80.000 dolar Amerika Serikat (sekira Rp 1,06 miliar).

Seperti yang ditulis ANTARANEWS yang mengutip AFP, Mobil-mobil itu hanya diproduksi sebanyak 84.000 unit pada 2016.

HADIR DI DISCOVERY HOTEL ANCOL

Bagi Anda, peminat mobil-mobil mewah dan penasaran ingin melihat bahkan merasakan mobil listrik ini, keinginan itu bisa segera terwujud. Sebab, mobil listrik ini bakal dipamerkan dalam acara Saturday Biker’s Gathering bersama Discovery Hotel & Convention Ancol dan D’RAPTORS BROTHERS Indonesia pada Sabtu, 5 Agustus 2017 mulai pukul 07.00 hingga selesai di South Lobby Discovery Hotel & Convention Ancol.

Menurut Ario Danu, Marketing Communications Manager Discovery Hotel & Convention Ancol, Jakarta,  3 unit kendaraan Tesla dengan tipe S dan tipe X akan didisplay pada acara Saturday Biker’s Gathering tersebut. “Setiap komuniti, pengunjung, dan tamu berhak mendapatkan kesempatan untuk melakukan test drive Tesla Type S P100D dengan 695 tenaga kuda produk tersebut serta motor dengan kapasitas mesin di atas 1000 cc,” tuturnya melalui siaran pers.

Sponsored