4 Hal Mencengangkan dibalik Suara Orgasme Wanita!

4 Hal Mencengangkan dibalik Suara Orgasme Wanita - Wartawanita.com
sumber gambar: huffingtonpost.com

MOTIVASInews.com – Kehidupan pasangan suami istri tentu saja tidak bisa dipisahkan dari hubungan seksual. Pasalnya, hubungan ini dapat melengkapi dan mempermanis rumah tangga. Sebanyak 94% wanita dan 70% pria setuju bahwa wanita lebih sering “berisik” di kamar.

Ternyata ada beberapa hal menarik lainnya terkait suara orgasme wanita. Dilansir dari Fit n Style, hasil penelitian yang dimuat di dalam Journal of Sexual Medicine menemukan keempat hal tersebut.

1. Tingkat Kecerdasan Intelektual

Wanita yang memiliki Intelligence Quotient (IQ) yang lebih tinggi, umumnya lebih baik dalam berkomunikasi dengan pasangannya di atas tempat tidur. Wanita tersebut bahkan tidak segan mengungkapkan apa saja yang dia sukai selama berhubungan seksual.

Semakin tinggi kecerdasan intelektual seorang wanita, daya ingat, kreativitas dan keingintahuannya menjadi lebih besar. Itulah mengapa dia akan dengan mudah mengeluarkan trik-trik untuk menyenangkan kedua belah pihak.

2. Keterikatan Hubungan

Wanita cerdas biasanya juga mempunyai kecerdasan linguistik yang tidak perlu diragukan lagi. Dia pun mudah membuat pasangannya tertawa, menggoda dan membicarakan sesuatu yang menarik. Selain itu, kecerdasan spasial membuatnya memahami anatomi pria yang pada akhirnya mempererat hubungannya dengan pasangan.

3. Tingkat Kecerdasan Emosional

Penelitian King’s College London menyatakan jika semakin tinggi kecerdasan emosional wanita, dia mengalami orgasme 2 kali lebih banyak dibandingkan wanita biasa.

Kecerdasan emosional yang dimilikinya, juga akan membuat wanita mengerti perasaan orang lain dan mempunyai kesadaran tinggi dalam menjalankan aksinya di ranjang. Salah satunya berdasarkan insting atau naluri kuatnya. Wanita dengan kecerdasan emosional tinggi juga aktif secara seksual. Singkatnya, kecerdasan emosional menjadi sumber kekuatan dari dalam diri wanita.

4. Kombinasi Visual dan Akustik

Ini bukan tentang musik tetapi mengenai suara yang dikeluarkan wanita saat mengalami orgasme. Semakin cerdas wanita, dia tidak ragu mengeluarkan suara keras di ranjang.

Hal itu dikarenakan ada gabungan visual dan percakapan seksi di hadapannya. Namun, wanita yang cerdas meresponnya berupa suara orgasme yang lebih lantang dan memberikan pujian kepada pasangannya.

Jadi, kecerdasan emosional, intelektual, spasial dan linguistik seorang wanita sangat mempengaruhi fungsi seksualnya. Sungguh menarik ya!

Sponsored