8 Selebritis Dunia yang Juga Seorang Designer

MOTIVASInews.com – Dunia keartisan memang lebih fleksibel. Seseorang bisa saja menjadi seorang penyanyi dan juga seorang aktris, seorang model sekaligus aktris atau bintang olahraga yang juga menjadi model.

Persilangan profesi sangat mungkin terjadi. Namun yang pasti, kehidupan mereka tidak jauh dari dunia fashion. Jadi tidak heran jika sejumlah selebritis juga merambah dunia tersebut dengan menjadi seorang desainer, seperti 8 selebritis berikut ini:
Sarah Jessica Parker – SJP Collection dan Bitten

Sarah Jessica Parker memang telah menjadi barometer fashion setelah memerankan icon fashion Carrie Bradshaw dalam serial televisi top Sex and the City. Jadi tak mengherankan bila fashionista ini meluncurkan karya busananya yang pertama, Bitten, pada tahun 2007. Parker bermitra dengan Steve & Barry. Pada 2014, Parker meluncurkan sepatu dengan mitra Nordstrom dengan nama SJP Collection.

Kardashians – Kardashian Kollection

Tidak diragukan lagi bahwa Kardashians adalah sekelompok wanita paling modis di dunia. Jadi tidak mengherankan bila mereka memutuskan untuk meluncurkan label fashion mereka sendiri, Kardashian Kollection pada tahun 2011. Busana tersebut dirancang khusus untuk Sears namun juga berhasil masuk ke toko internasional seperti Lipsy. Pada pesta peluncuran Kardashian Kollection di Los Angeles pada 17 Agustus 2011, semua wanita dari keluarga Kardashian dan Jenner hadir dan membuat ramai saat kedatangan mereka di red carpet. Kode unik: KLIK di sini

Gwen Stefani – L.A.M.B

Ketika Gwen Stefani bersama bandnya No Doubt, dia benar-benar merancang dan membuat sebagian besar pakaian yang dikenakannya di atas panggung. Hal tersebut memperlihatkan ketertarikannya terhadap fashion. Pada tahun 2004, Stefani meluncurkan busanan pertamanya dan yang paling terkenal, L.A.M.B. Dengan pengaruh gaya Jepang, Jamaika dan Guatemala. Tahun berikutnya, Stefani meluncurkan Harajuku Lovers, yaitu produk termasuk pakaian, pakaian dalam hingga parfum. Ketika L.A.M.B. dipertontonkan di fashion week of Spring 2006, Gwen Stefani hadir diakhir peragaan busananya.

Victoria Beckham – Victoria by Victoria Beckham

Victoria Beckham memulai karirnya pada tahun 90an saat menjadi Posh Spice bersama Spice Girls. Dalam dekade terakhir, Victoria Beckham memiliki nama untuk dirinya sendiri di industri fashion dengan menciptakan merek produknya sendiri dan menjadi seorang style icon. Setelah merancang Rock & Republic untuk sementara, akhirnya dia meluncurkan label denimnya sendiri, dvb Style. Dia merilis label eponymous pertamanya di tahun 2008.

Heidi Klum – Intimates dan Jordache

Model Heidi Klum memiliki sejarah yang panjang soal perancangan busana. Dimulai dengan clothing line untuk katalog Jerman, Otto, sepatu untuk Birkenstock, perhiasan untuk Mouawad dan sejumlah pakaian renang yang ditampilkan dalam Sports Illustrated Swimsuit Issue 2002. Perusahaaan bisnis fashion pertamanya adalah pakaian untuk Jordache di Bloomingdale pada April 2008. Klum juga meluncurkan Heidi Klum Intimates, sebuah pakaian dalam untuk Lingerie Bendon.

Britney Spears – Intimate

Setelah karir musiknya yang sukses perlahan mereda, Britney Spears memutuskan banting stir dan mengejar karir di dunia fashion. Setelah menjadi model untuk pakaian Candie’s, akhirnya dia diberi kesempatan untuk merancang busana untuk merek tersebut di tahun 2010. Pada tahun 2014, Spears meluncurkan lingerie yang sangat terkenal yang disebut The Intimate Britney Spears. Spears juga masih memegang rekor penjualan parfum selebriti terlaris di pasaran dengan total 16 parfum melalui Elizabeth Arden.

Madonna and Lourdes Leon – Material Girl

Pada tahun 2010, Madonna bekerja sama dengan putrinya, Lourdes Leon, dan meluncurkan koleksi Material Girl secara eksklusif untuk Macy’s. Clothing line tersebut terinspirasi oleh gaya tahun 1980-an dan meminjam gaya punk-girl Madonna saat ia menjadi terkenal di tahun 80an.

Jennifer Lopez – Jennifer Lopez Collection

Pada tahun 2010, Kohl mengumumkan kemitraannya dengan Jennifer Lopez untuk Jennifer Lopez Collection yang dijual secara eksklusif di Kohl’s. Merek tersebut secara resmi tersedia untuk pembelian pada 11 September 2011, dan merupakan peluncuran produk terbesar dalam sejarah pengecer, menurut CEO. Produk dengan harga terjangkau itu meliputi pakaian olahraga, gaun, mantel, sepatu dan ditambah koleksi rumahan termasuk selimut dan handuk.

Demikian 8 selebritis wanita top dunia yang merambah ke dunia fashion. Tentu saja mereka hanya segelintir selebritis saja, karena masih banyak selebriti lain yang juga mengikuti jejak mereka.

Info mengenai kode unik KLIK aja di sini

Sponsored