5 Destinasi dengan Biaya Travelling Murah Bagi Para Travellers

5 Destinasi dengan Biaya Travelling Murah Bagi Para Travellers - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Kegiatan travelling saat ini sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap manusia di dunia, tidak terkecuali bagi masyarakat Indonesia. Selain bermanfaat sebagai ajang bersenang-senang, kegiatan travelling juga bermanfaat untuk menambah pengetahuan Anda mengenai sejarah dan budaya di daerah yang Anda sedang kunjungi.

Tak heran, jika para penggiat travelling tersebut rela bekerja keras dan rajin menabung hanya demi untuk mengunjungi destinasi favoritnya. Khususnya bagi Anda yang memiliki destinasi impian  untuk berlibur ke luar negeri.

Mungkin masih banyak yang beranggapan bahwa menikmati liburan di luar negeri itu pasti akan selalu menghabiskan biaya yang mahal, namun anggapan tersebut tidak selalu benar, dikarenakan masih ada beberapa negara di luar negeri yang masih bisa Anda kunjungi dengan biaya travelling yang murah. Seperti negara-negara berikut ini:

Malaysia

5 Destinasi dengan Biaya Travelling Murah Bagi Para Travellers - Motivasinews.com

Negara tetangga Indonesia ini bisa menjadi destinasi travelling Anda selanjutnya, jika Anda ingin berlibur ke luar negeri dengan biaya murah. Selain biaya penerbangan yang murah, dikarenakan berjarak sangat dekat dengan Indonesia.

Anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 500 ribu per harinya, biaya sebesar itu sudah termasuk penginapan dan makan disana. Bukan hanya itu saja, Anda juga bisa menghemat biaya liburan Anda disana dengan menggunakan jasa paket tour yang diperkirakan hanya sebesar Rp 200 ribu saja, Anda akan dibawa berkeliling dan menikmati beberapa tempat wisata disana. Asyik bukan?

Laos

5 Destinasi dengan Biaya Travelling Murah Bagi Para Travellers - Motivasinews.com

Bagi Anda yang memiliki budget liburan yang pas-pasan, destinasi travelling ke negara Laos dinilai sangat tepat. Sebab, di negara tersebut menawarkan biaya penginapan yang murah hanya sekitar Rp 120 ribu per harinya, Anda sudah bisa menikmati beristirahat di bungalow. Soal makanan Anda tidak perlu takut, karena Laos terkenal memiliki banyak street food yang mengunggah selerah para travellers saat berkunjung kesana. Anda hanya butuh menyiapkan uang sekitar Rp 12-15 ribu untuk menikmati makanan street food disana. Menurut berbagai pengalaman dari para traveller yang pernah berkunjung ke Laos, biaya hidup disana memang tergolong murah.

Jadi nggak ada salahnya untuk merencanakan liburan Anda ke negara tetangga Indonesia satu ini?

Thailand

5 Destinasi dengan Biaya Travelling Murah Bagi Para Travellers - Motivasinews.com

Jarak selalu menjadi faktor yang mempengaruhi seberapa mahalnya destinasi wisata Anda, Thailand menjadi salah satu destinasi favorit orang-orang Indonesia.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, selain biaya penerbangan tergolong murah, Thailand juga menawarkan barang-barang dengan harga yang terjangkau untuk dibawa pulang ke tanah air. Sama dengan negara Laos, Thailand juga banyak memiliki kuliner yang dijual di pinggiran jalan, bahkan Anda juga bisa menikmati makan di sebuah restoran dengan harga yang murah sekitar Rp 25-35 ribu per orangnya.

Soal trasnportasi dan penginapan Anda tidak perlu khawatir, karena Anda bisa penginapan yang menawarkan harga yang murah serta Anda bisa menggunakan jasa angkutan umum disana dengan biaya yang relatif murah untuk berkeliling sambil menikmati liburan Anda disana

India

5 Destinasi dengan Biaya Travelling Murah Bagi Para Travellers - Motivasinews.com

Bagi Anda yang suka dengan wisata budaya, India bisa menjadi opsi terbaik untuk Anda, terkenal akan film Bollywood-nya, ternyata India juga memberikan penawaran harga penginapan hingga makanan yang relative murah. Bayangkan saja, untuk semalamnya saja Anda hanya harus merogoh kocek Rp 130 ribu per malamnya, sedangkan untuk menikmati makanan di sebuah restoran disana, Anda hanya akan dikenakan biaya sebesar Rp 103 ribu per orangnya. Untuk Anda yang ingin berpergian disana, Anda bisa menggunakan taksi yang dihitung per kilometernya yakni Rp 3 ribu per kilometer.

Sri Langka

5 Destinasi dengan Biaya Travelling Murah Bagi Para Travellers - Motivasinews.com

Hal yang tidak berbeda juga bisa Anda rasakan saat berkunjung ke Sri Langka, selain terkenal akan keramahan masyarakatnya. Sri Lanka juga memiliki berbagai spot menarik bagi Anda yang suka berfoto ria.

Sri Lanka juga memiliki bergitu banyak kuliner yang bisa Anda nikmati, tentu dengan harga terjangkau berkisar Rp 12 ribu saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi dan kari di negara tersebut. Bukan hanya itu, Anda juga bisa menikmati dan melihat-lihat ke Taman Nasional Sri Lanka yang menjadi salah satu destinasi utama di Sri Lanka, Jangan takut untuk masuk ke Taman Nasional tersebut, Anda akan dibebankan biaya sebesar Rp 60 ribu saja.

Nah, sudahkah Anda merencanakan perjalanan Anda ke salah satu negara diatas?

Kode unik: M#duniawisata24

Info Fungsi Kode Unik? Klik DI SINI 

Sponsored