Desa Unik di Inggris, Seluruh Penduduknya Telanjang Bulat…

Desa Unik di Inggris, Seluruh Penduduknya Telanjang Bulat - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Sebuah desa di Inggris memiliki keunikan tersendiri, bukan karena pemandangan yang menakjubkan atau pun tempat-tempat bersejarah yang sakral. Sekilas desa ini hanyalah desa kecil yang biasa, namun jika Anda berkunjung ke desa tersebut, Anda akan disuguhkan kehidupan sosial yang akan membuat Anda heran.

Desa Spielplatz yang terletak di Hertfordshire, London, terdiri dari sekitar 50 rumah ini, seluruh masyarakatnya baik orang dewasa, remaja, sampai anak-anak tidak pernah menggunakan pakaian alias telanjang dalam aktifitasnya sehari-hari.

Desa tidak berpakaian ini awalnya didirikan oleh ayah Iseult, Charles Macaskie di tahun 1929. Penduduk di desa ini merupakan kaum telanjang yang paling tertua di Inggris. Kabarnya, kebiasaan unik itu sudah dijalani mereka sejak lama dan sudah menjadi gaya hidup dan sudah dilakukan sejak 85 tahun yang lalu.

Nama Spielplatz sendiri diambil dari bahasa Jerman yang berarti Taman Bermain. Aksi warga desa Spielplatz tidak pernah membuat warga yang tinggal di sekitarnya terganggu. begitu juga beberapa pedagang, tukang koran, tukang susu, dan pendatang tidak pernah merasa terganggu.

Sponsored