Wisata di Cardrona dengan View Pakaian Dalam Wanita Bergelantungan

0
BH

MOTIVASInews.com – Tempat wisata pada umumnya menyuguhkan udara yang sejuk dan pemandangan yang indah memanjakan mata. Namun berbeda, bila Anda berwisata ke Cardrona Selandia Baru, di tempat wisata ini kita akan melihat ribuan pakai dalam wanita.

Semua ini berawal pada tahun 1999, ketika empat perempuan mengaitkan bra pada pagar saat menginap di Hotel Cardrona. Mereka mabuk dan melepas bra dan menggantungnya di pagar. Hingga sekitar awal tahun 60-an pakaian dalam wanita tergantung di pagar sepanjang jalan. Hingga menjadi pusat perhatian para awak media.

Meski begitu ada beberapa yang tidak suka melihat hal seperti itu, dan pada tahun 2006 di lakukan pembersihan hingga mengumpulkan sebanyak 1.500 bra. Bahkan pada tahun selanjutnya, pada saat pembersihan terkumpul 100.000 bra tergantung di pagar dan masuk dalam rekor dunia, sebagai bra terbanyak yang menggantung di pagar.

Jajaran bra yang berseliweran tergantung di pagar, melahirkan citra kurang baik, memang. Namun, juga menjadikan Cardrona sebagai salah satu tujuan wisata yang unik dan menarik. Cardrona tercatat dalam sejarah dunia sebagai daerah wisata dengan pakaian dalam wanita menggantung di pagar terbanyak di dunia.

Selain itu, saat diadakan pembersihan dan penyitaan bra dan pakaian dalam wanita lainnya, kemudian hasil sitaannya dilelang, terkumpul dana hingga $ 10.000 yang disumbangkan untuk amal.

Hebatnya, meski sudah dilakukan pembersihan, hingga saat ini masih banyak saja pakaian dalam wanita yang bergelantung di pagar tersebut.

Wanita memang penuh daya tarik. Baru pakaian dalamnya saja sudah menarik wisatawan. Apalagi isinya….??!!

Sponsored