Film Jumanji: Welcome To The Jungle, Seru dan Menggelitik

Film Jumanji Welcome To The Jungle, Seru dan Menggelitik - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Film Jumanji: Welcome To The Jungle adalah sebuah film komedi petualangan aksi yang disutradarai oleh Jake Kasdan dan cerita ditulis oleh Kasdan, Chris McKenna, Erik Sommers, Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner, yang disadur dari cerita pertama oleh McKenna pada sekuel Jumanji tahun 1995. Pemeran utama pada Jumanji 2017 dibintangi oleh aktor dan aktris kawakan seperti, Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, Nick Jonas, dan Bobby Cannavale. Jalan cerita film ini menceritakan tentang empat remaja yang tersedot masuk ke dalam dunia video game Jumanji, dan mereka bermain sebagai karakter yang telah  mereka pilih sebelumnya, tujuan dari permaian tersebut adalah mereka berempat harus memenangkan permainan jumanji agar bisa kembali ke dunia nyata. Film ini juga merupakan penghormatan kepada aktor legendaris Robin Williams, pemeran utama film jumanji tahun 1995, beliau meninggal pada 2014.

Film Jumanji Welcome To The Jungle, Seru dan Menggelitik - Motivasinews.com

Pengambilan cuplikan film utama dimulai di Hawaii pada bulan September 2016. Jumanji: Welcome To The Jungle telah ditayangkan perdana di Grand Rex di Paris pada tanggal 5 Desember 2017 dan dirilis di Amerika Serikat dalam 3D pada tanggal 20 Desember 2017. Film ini telah mendapat banyak ulasan positif dari para kritikus. Beberapa ada yang menyebutkan “Film Jumanji sebuah kejutan yang menyenangkan”, “Film yang seru dan menggelitik”, serta banyak pujian positif yang ditujukan kepada para pemeran.

Jalan cerita film Jumanji: Welcome To The Jungle dikisahkan pada tahun 1996, dimana remaja bernama Alex Vreeke menerima permainan sebuah papan Jumanji, yang ditemukan oleh ayahnya di pantai. Ketika Alex menolaknya papan permainan jumanji, maka papan permainan tersebut dirubah menjadi sebuah video game cartridge. Saat memainkannya, dia tersedot ke dalam permainan.

Dua puluh tahun kemudian, empat remaja Amerika ditempatkan dalam tahanan bersama. Spencer Gilpin untuk menulis esai untuk mantan temannya, Anthony “Lemari Es” Johnson, Bethany Walker yang terserap, dan Martha Kaply yang pemalu. Ditugaskan untuk membersihkan ruang bawah tanah sekolah tersebut, keempatnya menemukan Jumanji , yang sekarang merupakan game konsol petualangan lima pemain. Dengan salah satu karakter yang dapat dimainkan tidak dapat diakses, para remaja memilih yang lain, dan tersedot ke dalam permainan.

Film Jumanji Welcome To The Jungle, Seru dan Menggelitik - Motivasinews.com

Mereka menemukan diri mereka di hutan, masing-masing sekarang dalam bentuk avatar permainan mereka. Spencer adalah penjelajah Dr. Smolder Bravestone, Lemari es adalah zoologist Moose Finbar, Martha adalah komandan Ruby Roundhouse, dan Bethany adalah seorang kartografer pria yang kelebihan berat badan, Profesor Sheldon Oberon. Mereka segera menyadari bahwa mereka sedang dalam video game, dan masing-masing memiliki tiga kehidupan . Jika mereka kehilangan ketiganya, mereka akan benar-benar mati. Masing-masing avatar mereka juga hadir dengan keahlian dan kelemahan khusus.

Film Jumanji Welcome To The Jungle, Seru dan Menggelitik - Motivasinews.com

Mereka belajar dari Nigel, seorang NPC , bahwa penjelajah Russel Van Pelt telah memperoleh permata, “Jaguar’s Eye”, yang memungkinkannya untuk memanipulasi hewan Jumanji . Untuk lolos dari permainan, para pemain harus mengembalikannya ke patung jaguar yang sangat besar dan memanggil “Jumanji”. Sepanjang jalan, kelompok ini mulai kehilangan nyawa melalui berbagai cara. Kelompok ini mulai bekerja sama untuk mendapatkan petunjuk dari seekor ular, namun ditangkap oleh orang-orang Van Pelt.Mereka diselamatkan oleh Alex, pemain kelima, yang avatarnya adalah pilot Seaplane McDonough. Sembuh di sebuah rumah pohon yang dibangun oleh Alan Parrish , Alex mengetahui bahwa dia telah bermain selama dua puluh tahun. Mereka menyandera sebuah helikopter dan terbang menuju patung jaguar untuk mengembalikan permata itu.

Sesampainya di patung tersebut, para pemain menemukan diri mereka menghadapi pasukan Van Pelt dan penjaga jaguar. Dengan menggunakan sumber daya dan kerja tim mereka, para pemain mengalihkan perhatian penjahat sementara Spencer mengembalikan permata itu ke patung tersebut dan berteriak “Jumanji!” Permainan berakhir dan keempat remaja itu kembali ke dunia nyata, tapi cari Alex tidak ikut dengan mereka. Dalam perjalanan pulang, mereka menemukan rumah keluarga Vreeke – pernah ditinggalkan dengan hilangnya Alex – telah dipulihkan. Seorang dewasa Alex muncul, sekarang bersama keluarganya sendiri, mengungkapkan bahwa ia muncul pada tahun 1996 dan sejarah pun berubah.

Spencer dan Fridge menjadi teman lagi, Bethany membuat rencananya untuk pergi dari pengalamannya di Jumanji, dan Martha mulai berkencan dengan Spencer. Keempatnya mendengar tembakan Jumanji , tapi mainkan di belakang sekolah dan hancurkan bola Bowling yang mereka temukan dalam tahanan.

Sponsored