Film : Justice League, 3 Kotak yang Dapat Menghancurkan Dunia

Film : Justice League, 3 Kotak yang Dapat Menghancurkan Dunia - Motivasinews.com
MOTIVASInews.com – Film yang telah lama ditunggu kehadirannya ini diawali dengan cerita berdukanya dunia atas kematian Superman (Henry Cavill). Masyarakat dunia merasa kehilangan pahlawan penjaga mereka dan merasa khawatir jika terjadi suatu kejahatan besar dan tidak ada pahlawan yang mampu untuk mengatasinya.
Film : Justice League, 3 Kotak yang Dapat Menghancurkan Dunia - Motivasinews.comBeberapa kejadian tindak kriminalitas pun mulai terjadi di beberapa lokasi. Sementara untuk mengatasi tindak kejahatan tersebut di tangani oleh Batman (Ben Affleck) dan Wonder Woman (Gal Gadot) demi melindungi masyarakat sipil.
Film : Justice League, 3 Kotak yang Dapat Menghancurkan Dunia - Motivasinews.comHingga pada akhirnya Batman harus berhadapan dengan makhluk aneh dan adanya kode untuk Wonder Woman dari kaum Amazon tentang di ambilnya satu kotak yang disimpan oleh kaum Amazon bernama Mother Box.
Ternyata ada tokoh jahat dibalik kedatangan mahkluk-mahkluk aneh yaitu Steppenwolf ( Ciarán Hinds) yang berambisiuntuk menghancurkan dunia. Steppenwolf mengetahui rahasia Mother Box tersebut yang apabila disatukan akan mempunyai dampak yang sangat buruk bagi dunia dan kemungkinan tidak ada satupun kekuatan yang dapat mencegahnya.
Film : Justice League, 3 Kotak yang Dapat Menghancurkan Dunia - Motivasinews.comBatman berusaha untuk menghimpun kekuatan para super hero yang ada dengan mendatangi Aquaman (Jason Momoa) untuk ikut bersama melawan dan mendapatkan kembali Mother Box. Pada awalnya Aquaman tidak memberikan respon yang positif atas permintaan tolong Batman.
Hingga kotak kedua yang dijaga oleh kaum atlantis di dasar laut juga berhasil di rebut oleh Steppenwolf sehingga membuat keadaan menjadi bertambah genting. Inilah yang membuat Aquaman pada akhirnya bersedia untuk bergabung dengan Batman dan lain-lain untuk melawan Steppenwolf.
Film : Justice League, 3 Kotak yang Dapat Menghancurkan Dunia - Motivasinews.comSingkat cerita, Mother Box ketigapun berhasil direbut oleh Steppenwolf dan Batman telah berhasil mengumpulkan seluruh super hero yang lain seperti Flash (Ezra Miller), Cyborg (Ray Fisher) hingga Superman (Henry Cavill) yang dihidupkan kembali. Ternyata, dari kelima super hero ini hanya Superman yang dapat mengalahkan Steppenwolf.
Film : Justice League, 3 Kotak yang Dapat Menghancurkan Dunia - Motivasinews.comSeperti film DC lainnya, Justice League  juga mempunyai alur cerita yang ringan. Walaupun mempunyai alur yang sederhana, tetapi film ini dapat menyuguhkan adegan-adegan yang sangat menghibur melalui adegan-adegan pertarungan yang hampir mengisi seluruh film ini.
Film ini juga dibumbui dengan dialog candaan dan dengan bahasa yang mudah di mengerti sebagai sebuah alur cerita. Pesan yang ada di dalam film ini adalah bahwa semua kejahatan harus dilawan dan segala perbedaan di singkirkan untuk suatu kebersamaan tujuan yaitu menegakkan kebenaran dan keadilan !
Sebuah film keluarga yang menyenangkan, penuh keseruan pertarungan dan sarat pesan.

Jenis Film : Action, Adventure, Fantasy

Sutradara : Zack Snyder

Produksi : Warner Bros Pictures

Pemain : Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller, Henry Cavill, Ray Fisher

Sponsored