Ingin Hubungan Seks Lebih Menggairahkan? 3 Minuman Sederhana Ini Kuncinya!

Ingin Hubungan Seks Lebih Menggairahkan? 3 Minuman Sederhana Ini Kuncinya - Motivasinews.com
sumber gambar: clinicadotempo.com

MOTIVASInews.com – Ketika Anda dan suami atau istri ingin melakukan hubungan seksual, tentunya harus ada persiapan tersendiri. Agar Anda dan dia mendapatkan kualitas hubungan seksual semakin meningkat dan lebih menggairahkan, selain makanan, ternyata minuman juga turut mempengaruhi performa seks Anda dan pasangan.

Nah, ada 3 minuman yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin bercinta bersama pasangan. Apa sajakah ke tiga minuman itu? Simak informasi selengkapnya yang dilansir dari Pop Sugar, Pucker Mob dan Eat This.

1. Air Lemon

Disini yang dimaksud bukanlah hasil perasan lemon tetapi air yang telah dicampur dengan perasan lemon tersebut. Air ini memiliki senyawa anti-inflamasi yang berfungsi mencegah konstipasi dan meningkatkan peredaran darah di seluruh tubuh.

Itu artinya aliran darah menuju organ vital Anda juga akan semakin lancar. Sebagai dampaknya, Anda dan pasangan akan memiliki kualitas hubungan seksual yang lebih baik dan semakin bersemangat.

2. Kopi

Berdasarkan penelitian dari University of Texas, kopi dapat meningkatkan kehidupan seks Anda dan pasangan. Pria yang mengonsumsi 2 sampai 3 cangkir kopi setiap hari (85-170 miligram kafein) bisa memperkecil resiko kelainan fungsi ereksi hingga 42%.

Kebiasaan mengonsumsi kopi jauh lebih bermanfaat dibanding mengonsumsi 7 miligram stimulan seksual. Namun, mengonsumsi kopi berlebihan 4-7 cangkir justru tidak sebaik minum 2-3 cangkir kopi saja. Sebelumnya pastikan Anda tidak menderita diabetes ya.

3. Air Putih

Peran air putih adalah menjadikan tubuh Anda tidak mengeluarkan bau badan yang kurang sedap. Bau badan yang tidak enak tentu sangat mengganggu selama Anda berhubungan seksual dengan pasangan. Mengonsumsi air putih secara cukup membuat keringat Anda lebih banyak mengandung air bukan garam atau toksin.

Air menjaga tubuh Anda tetap terhidrasi dengan baik. Sebaliknya dehidrasi menyebabkan vagina mengering, kelelahan, pusing dan iritasi termasuk pada organ vital. Hal-hal inilah yang melemahkan hasrat seksual pasangan dan Anda. Mengonsumsi air mampu menghindarkan Anda dari sejumlah permasalahan tersebut.

Mungkin awalnya Anda tidak menyangka jika ke tiga minuman sederhana di atas bermanfaat besar bagi seks Anda. Jika sudah tahu, yuk rutin mengonsumsinya!

Sponsored