4 Perawatan Kulit nan Ekstrim dan Tak Lazim

4 Perawatan Kulit nan Ekstrim dan Tak Lazim - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Mempunyai kulit yang cantik dan mempesona sudah tentu menjadi impian semua orang, terutama kaum wanita. Pasalnya kulit yang mulus menjadikan mereka bisa terlihat lebih percaya diri dan tampil semakin menarik. Tidak jarang mereka pun melakukan serangkaian perawatan kulit.

Namun, ada beberapa perawatan kulit yang terbilang ekstrim. Bahkan rahasia kecantikan tersebut mungkin menurut Anda tidak lazim dan belum pernah Anda terapkan. Berikut informasi selengkapnya yang dilansir dari Medical Daily.

Facial Vampir

4 Perawatan Kulit nan Ekstrim dan Tak Lazim - Motivasinews.com

Sesuai namanya, tentu saja facial ini menggunakan darah. Pastinya darah yang dipakai untuk facial vampir adalah darah Anda sendiri. Sebelum melakukan facial vampir, wajah Anda akan “ditusuk” memakai jarum kecil khusus.

Selanjutnya darah yang diambil dari lengan Anda akan disuntikkan kembali ke dalam wajah Anda. Sebab, lengan dianggap sebagai bagian yang mengandung banyak plasma darah. Selain itu, facial vampir umumnya bertujuan untuk mendorong produksi kolagen di wajah Anda.

Masker Kotoran Burung

4 Perawatan Kulit nan Ekstrim dan Tak Lazim - Motivasinews.com

Ya, Anda tidak salah membaca. Para geisha di Jepang menggunakan kotoran burung sebagai bahan masker wajah mereka. Biasanya burung yang dipilih adalah burung berkicau yang hidup di sekitar semak-semak misalnya bulbul.

Kotoran burung bulbul dianggap mengandung urea yang kaya nitrogen dan asam amino (guanin). Keduanya dinilai akan mempertahankan kelembaban wajah, memberikan efek wajah berkilau dan lebih cerah pada kulit geisha.

Mandi Bir

4 Perawatan Kulit nan Ekstrim dan Tak Lazim - Motivasinews.com

Perawatan kulit di negara Jerman, Austria dan Republik Ceko telah lama memanfaatkan bir, salah satunya untuk dituang ke dalam bak mandi hangat. Ada alasan tersendiri mengapa wanita disana mandi dengan bir.

Bir mengandung mineral, asam amino, dan vitamin penting yang dapat memperbaiki tekstur kulit. Mandi bir bisa mencegah infeksi kulit dan menjaga kadar minyak alami kulit mereka.

Terapi Urin

4 Perawatan Kulit nan Ekstrim dan Tak Lazim - Motivasinews.com

Cairan ini ternyata juga digunakan sebagai terapi kulit. Urin umumnya terdiri dari 95% air, urea, garam, enzim, mineral dan sebagainya. Sebagian besar perawatan urin ditujukan untuk menghilangkan jerawat, eksim dan psoriasis.

Para wanita pengguna terapi urin percaya jika urin merupakan bahan perawatan kulit terbaik karena mempunyai kandungan hormon yang diproses selama satu malam.

Bagaimana perawatan kecantikan di atas menurut Anda? Tertarik mencobanya?

Sponsored