Ingin Langsing? 4 Minuman Ini Solusinya. No. 4 Paling Recomended

Ingin Langsing? 4 Minuman Ini Solusinya. No. 4 Paling Recomended - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Bentuk tubuh yang ideal tentunya menjadi dambaan banyak orang. Mempunyai tubuh proporsional dianggap bisa meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Namun, hal yang terpenting adalah tubuh ideal membuat Anda lebih sehat. Salah satu indikator tubuh ideal adalah terbebas dari obesitas atau kegemukan.

Faktor penyebab kegemukan bisa karena minim olahraga, mengonsumsi makanan berlebihan, waktu tidur kurang dan sebagainya. Dilansir dari Reader’s Digest, selain menjalankan pola hidup sehat Anda bisa mengidealkan badan dengan rutin mengonsumsi minuman tertentu. Apa sajakah minuman itu?
Jus Sayur dan Buah

Menurunkan berat badan agar semakin ideal sebenarnya cukup mudah. Anda hanya perlu minum jus sayur dan buah setiap hari. Akan semakin baik jika jus sayur tersebut Anda buat sendiri (homemade). Buah dan sayur seperti wortel, bayam, nanas, lemon, tomat, apel dan seledri baik untuk diet.

Sayur dan buah membantu membentuk tubuh Anda semakin langsing karena kaya serat pangan. Fungsi serat adalah menjadikan Anda kenyang lebih lama. Nafsu makan Anda akan lebih mudah dikendalikan. Tubuh langsing pun dapat dengan mudahnya Anda capai.

Susu Skim

Diet bukan berarti Anda dilarang mengonsumsi produk susu. Anda tetap bisa meminum susu skim saat menjalankan program penurunan berat badan. Susu skim mengandung lemak dalam kadar yang jauh lebih rendah daripada susu murni.

Sebagai sumber protein, kalsium dan vitamin D, Anda tidak boleh melupakan susu skim. Nutrisi yang terdapat pada susu skim akan menjaga tulang Anda tetap kuat dan membangun otot Anda. Alhasil, Anda tidak hanya langsing tetapi juga terlihat bugar.

Teh Hijau

Tidak perlu iri dengan tubuh langsing yang dimiliki wanita Jepang. Sebab, Anda pun bisa mempunyai tubuh ideal dengan meniru kebiasaan mengonsumsi teh hijau secara rutin. Minumlah teh hijau dalam kondisi hangat dan sebaiknya tanpa gula. Jika ingin sedikit manis, gunakan madu asli secukupnya.

Teh hijau membantu mempercepat metabolisme termasuk metabolisme lemak di dalam tubuh Anda. Bonusnya lagi Anda juga memperoleh manfaat antioksidan yang berfungsi mengeluarkan racun dari tubuh.

Air Putih

Minuman yang satu ini ternyata ampuh menurunkan berat badan Anda. Meminum air sebelum makan akan mengurangi porsi makanan yang Anda santap. Sebab, tubuh seperti mengirimkan alarm bahwa Anda sudah cukup kenyang.

Bagi Anda yang selama ini masih sedikit mengonsumsi air putih, Anda dapat menambahkan irisan stroberi, lemon, mentimun dan lainnya. Tubuh Anda tidak hanya langsing tetapi tetatp terhidrasi dengan baik.

Ayo, rajin mengonsumsi 4 minuman tersebut!

Kode unik: M#kesehatan19

Ada apa dengan Kode Unik? Klik DI SINI

Sponsored