Ingin Ramping? Konsumsi 5 Camilan Ini Sebelum Tidur!

MOTIVASInews.com – Saat menjalani program penurunan berat badan biasanya Anda akan berpikir 2 kali untuk makan camilan. Apalagi jika Anda mau mengonsumsi camilan sebelum beranjak tidur. Duh, rasanya jadi tidak mungkin dan keinginan tersebut harus segera dienyahkan.

Eits, meskipun Anda lagi diet bukan berarti Anda tidak boleh mengonsumsi camilan apapun. Inilah 5 camilan yang dapat Anda makan di malam hari tanpa perlu takut tubuh semakin melebar.

Pisang

Ingin Ramping? Konsumsi 5 Camilan Ini Sebelum Tidur - Motivasinews.comSeringkali Anda merasa malas mencuci peralatan makan di malam hari. Nah, agar praktis dan tidak membuat perut membuncit Anda disarankan mengonsumsi pisang. Buah ini mengandung triptofan dan serat yang tinggi. Selain itu, kalori pisang juga terbilang rendah yaitu hanya berkisar 100 kalori.

 

Sereal

Ingin Ramping? Konsumsi 5 Camilan Ini Sebelum Tidur - Motivasinews.comSiapa yang tidak suka makan sereal ditambah susu? Anda pasti menyukainya. Untuk sereal sebaiknya pilih sereal yang rendah gula dan terbuat dari biji-bijian utuh. Misalnya sereal gandum atau jagung yang memiliki kandungan 200 kalori. Karbohidrat kompleks pada kedua sereal ini juga mudah dicerna.

Apel dan Selai Peanut Butter

Ingin Ramping? Konsumsi 5 Camilan Ini Sebelum Tidur - Motivasinews.comKombinasi keduanya membuat perut Anda kenyang, tapi tidak kekenyangan. Buah apel yang kaya akan serat menyebabkan Anda tidak mudah merasa lapar. Sementara itu, selai peanut butter membantu melengkapi kebutuhan protein harian Anda.

Yogurt

Ingin Ramping? Konsumsi 5 Camilan Ini Sebelum Tidur - Motivasinews.comDengan mengonsumsi yogurt setidaknya Anda akan memperoleh 2 nutrisi yaitu triptofan dan protein. Yogurt membantu merilekskan perut sehingga Anda bisa tidur nyenyak.

Yogurt juga mencegah dada Anda terasa terbakar ketika bangun di pagi hari. Tidak perlu ragu mengonsumsi yogurt karena hanya mempunyai kandungan 100 kalori. Greek yogurt tanpa rasa (plain) paling direkomendasikan untuk Anda.

Wortel Mini

Ingin Ramping? Konsumsi 5 Camilan Ini Sebelum Tidur - Motivasinews.comCamilan ini tidak hanya berwarna cantik, tetapi juga sangat bernutrisi. Wortel mini (baby carrot) mempunyai tekstur yang renyah dan menghindarkan Anda dari kelaparan di malam hari. Satu buah wortel mini mengandung 4 kalori dan tentunya bebas lemak.

Ternyata ada beberapa camilan sehat dan cocok untuk diet ya. Kalau begitu, Anda tidak perlu khawatir jarum timbangan bergerak ke kanan ketika mengonsumsi camilan di atas.

Sponsored