Ki Ageng Dewantara, Cegah HIV/AIDS Dengan Terapi Herbal

Ki Ageng Dewantara, Cegah HIV/AIDS Dengan Terapi Herbal - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Dalam lingkungan sosial tentunya tak akan terlepas dari yang namanya virus dan bakteri. Banyak macam jenis bakteri yang tersebar dibanyak daerah, dari banyak macam jenis bakteri virus tersebut didapati ada sebuah virus yang hingga kini masih belum bisa ditemukan solusi obatnya. Yaitu virus yang menyebabkan penyakit HIV/AIDS.

Ki Ageng Dewantara, Cegah HIV/AIDS Dengan Terapi Herbal - Motivasinews.com
Ki Ageng Dewantara
HIV/AIDS adalah penyakit yang menyebabkan menurunnya kekebalan sistem imun tubuh yang akan membuat penderita sangat rentan terserang penyakit lainnya. Tak jarang para penderita yang mengidapnya akan berujung pada kematian. Untuk saat penangan yang bisa diterapkan hanyalah penangan yang bersifat sementara.

Pada intinya masyarakat pun disadari agar untuk menghindari hal-hal yang bisa mengundang penyakit itu muncul. Saat ini lembaga kesehatan dunia masih terus meriset agar mampu menemukan obatnya. Akhir-akhir ini banyak orang yang yakin dengan ramuan-ramuan herbal yang digunakan orang-orang zaman dahulu dipercaya mampu mengatasi banyak penyakit salah satunya ialah HIV/AIDS. Pakar herbal Ki Ageng Dewantara telah menggunakan untuk para pasiennya dengan obat-obat ramuan herbalnya untuk menyembuhkan banyak macam penyakit.

“Sebelum menciptakan penyakit pastinya Allah juga sudah membuat obat, yang penting kita ikhtiar dan tidak melenceng dari jalan yang diberikan dalam berobat dan disini kita menggunakan obat herbal dari nusantara,”Ujar Ki Ageng.

Ki Ageng juga mengungkapkan berbagai penyakit yang notabenenya termasuk dalam kategori penyakit berat bisa disembuhkan dengan menggunakan terapi herbal yang berasal dari akar-akaran dan rempah-rempah nusantara yang tentunya juga semua berkat atas kekuasaan dan izin dari Allah SWT. Oleh karenanya Ki Ageng terus termotivasi agar bisa membantu banyak orang dari masalah kesehatan yang diderita.

Ki Ageng yang kini membuka praktek herbal di kawasan Jl. Gunung Sahari Raya No. 2, Komplek Marinatama Blok D. No 1,2,3 Jakarta tak pernah sepi pengunjung yang melakukan pengobatan. Para pasiennya pun bukan hanya sekitar Jakarta namun juga dari luar Jakarta.

“Pasien yang datang untuk berobat juga banyak berasal dari luar Jakarta dan banyak juga yang berasal dari pelosok daerah bahkan hingga pasien yang berasal dari luar negeri pun datang kesini seperti Australia,” ungkapnya.

Rata-rata pengobatan yang dilakukannya membutuhkan waktu maksimal dalam tempo waktu 15 hari. Ki Ageng juga tidak pernah mengharapkan imbalan dari para pasiennya. Namun agar bisa mendapatkan pengobatan pasien diharuskan lebih dulu menghubunginya lewat telpon di Nomor 0817168283 untuk membuat janjian bertemu karena jadwalnya yang sangat padat.

Sponsored