Mengusir Keputihan Dengan Delima

Mengusir Keputihan Dengan Delima - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Salah satu masalah pada organ kewanitaan yang cukup menganggu adalah keputihan (vaginal discharge). Keputihan terjadi biasanya disebabkan karena area kewanitaan dalam kondisi lembab, adanya jamur atau masalah psikis dan medis yang sedang dialami oleh wanita.

Jangan buru-buru menggunakan obat-obatan kimia untuk mengatasi keputihan ini. Coba lihat ke halaman siapa tahu pohon delima yang sedang berbuah. Cobalah manfaatkan buah delima ini untuk mengatasi keputihan secara alami. Manfaatkan segala kebaikan delima, mulai dari batang, daun hingga buahnya serta kulitnya.

Hasil penelitian yang sudah dilakukan oleh Institut Teknologi Bandung, ditemukan bahwa kulit buah delima putih mempunyai khasiat sebagai antifungi atau anti jamur. Khasiat ini dapat membantu mengatasi masalah keputihan yang disebabkan oleh jamur. Kandungan yang ada didalam kulit buah delma putih terbukti dapat menghambat pertumbuhan jamur penyebab keputihan.

Cara memanfaatkan buah delima putih untuk mengobati keputihan: rebus 30 gr kulit buah delima ke dalam 1 liter air. Rebus hingga tinggal setengahnya. Minumlah air rebusan ini sebanyak 2 kali sehari.

kode unik: M#kesehatan34

Sponsored