Ssstt…Meski Tua Wanita Tetap Aktif Berhubungan Seks Loh!

Ssstt...Meski Tua Wanita Tetap Aktif Berhubungan Seks Loh - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Jika selama ini Anda berpikir bahwa wanita paruh baya sudah tidak tertarik dengan seks, Anda harus berpikir ulang. Menurut sebuah penelitian, seks bukan hanya untuk orang muda saja. Wanita yang sudah tidak muda lagi masih tertarik dengan seks, seiring bertambahnya usia.

Sebuah tim penelitian di University of Pittsburgh Medical Center merekrut sebanyak 602 wanita diantara usia 40 hingga 60 tahun, untuk mengetahui apakah mereka aktif secara seksual, dan peran seks dalam kehidupan mereka. Hasilnya cukup mengejutkan, wanita paruh baya yang aktif secara seksual cenderung tetap berhubungan seks seiring bertambahnya usia. Bahkan sekalipun mereka telah di diagnosa mengalami disfungsi seksual.

“Ada persepsi publik yang mengatakan dengan bertambahnya usia, seks menjadi bukan hal penting lagi, dan wanita berhenti berhubungan seks ketika tua,” kata Dr. Holly Thomas, sang peneliti. “Dari penelitian kami, terlihat bahwa wanita tetap berhubungan seks.”

Sebanyak 354 wanita paruh baya yang dilaporkan tetap aktif berhubungan seks. Dan lebih dari 85 persen wanita antara usia 48 hingga 73 persen, tetap aktif berhubungan seks.

Hmm… menarik…

Sponsored