Waspadalah Para Perokok, Ereksi Bisa Kurang Maksimal lho….

Merokok Bisa Menyebabkan Ereksi Loyo
Waspadalah Wahai Perokok...!!!

MOTIVASInews.com – Waspadalah para perokok, ereksi bisa kurang maksimal lho…. Iya, ini bukan sekadar mitos atau pun peringatan untuk menakuti. Gejala kurang maksimalnya penis para pria perokok saat ereksi ini sudah ditelaah secara ilmiah oleh para ahli kesehatan dan pakar seksologi.

Bahkan, sudah kerap dikeluhkan oleh para wanita yang pasangannya perokok bahwa penis sang suami kurang keras saat ereksi. Dan, celakanya, kurang maksimalnya ereksi sang penis ini akan sangat mengganggu keharmonisan hubungan seksual yang pada gilirannya akan merusak hubungan rumah tangga.

Ereksi, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah keadaan tegang karena terisi darah ketika timbul nafsu berahi, terjadi pada penis dan klitoris yang terdiri atas jaringan yang mengandung banyak pembuluh darah.

Waspadalah Wahai Para Perokok - motivasinews.com
Merokok Bisa Menyebabkan Ereksi Loyo

Nah, pada perokok, persoalan ketegangan penis saat ereksi inilah yang dikhawatirkan. Memang, kurang maksimalnya ketegangan penis saat ereksi bisa disebabkan bermacam faktor. Bisa jadi lantaran faktor psikologis, vitalitas tubuh, kesehatan system saraf, darah, jantung serta pembuluh darah. Terganggunya faktor-faktor tersebut, dapat mempengaruhi kemampuan penis untuk ereksi.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Christopher B. Harte, Ph.D., seorang peneliti dari Amerika, menjelaskan bahwa salah satu mekanisme yang menyebabkan penis pria perokok kurang keras dibandingkan dengan pria yang tak merokok adalah karena pada perokok terjadi gangguan regulasi saraf yang mengatur detak jantung. Hal tersebut menyebabkan aliran darah menuju penis kurang maksimal saat terjadinya rangsangan seksual, sehingga tak mampu ereksi secara maksimal.

Radikal bebas dalam rokok, juga dapat menyebabkan terjadinya penyumbatan pembuluh darah termasuk pembuluh darah di penis. Hal ini, tentu saja mempengaruhi kemampuan pembuluh darah dalam penis menampung darah yang penis kurang keras.

Nah, karenanya bagi para perokok, waspadalah….waspadalah…!!!

Kode unik: KLIK di sini

Sponsored