5 Makanan dan Minuman yang Perlu Dicoba Sebelum Anda Mati

5 Makanan dan Minuman yang Perlu Dicoba Sebelum Anda Mati - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Buat Anda yang sering mengunjungi tempat-tempat eksotis hingga ke penjuru dunia, setidaknya pernah menyicipi makanan khas lokal atau daerah tertentu dong… Sudah pasti, Anda akan menemukan bermacam makanan asing, bahkan bisa dibilang aneh yang sampai membuat Anda mengernyitkan dahi.

Seperti kelima makanan dan minuman ini, yang masuk daftar makanan dan minuman teraneh di dunia namun pantas dicoba sebelum Anda mati, seperti dilansir Telegraph. Nah apa saja itu?

Anggur Ular, Asia Tenggara

5 Makanan dan Minuman yang Perlu Dicoba Sebelum Anda Mati - Motivasinews.comIni adalah minuman paling popular dan dianggap penting di China dan Vietnam. Wine ini dibuat dengan memasukan ular ke anggur beras atau campuran antara cairan dari tubuh ular seperti darah dengan alkohol.

Fugu, Jepang

5 Makanan dan Minuman yang Perlu Dicoba Sebelum Anda Mati - Motivasinews.comBanyak makanan yang berisiko mengancam nyawa yang ada di dunia, salah satunya adalah Fugu, yaitu ikan yang terkenal sangat jahat. Jika tidak benar menguliti atau mengolahnya, ikan ini bisa meracuni pemakannya. Lebih dari 20 orang sudah tewas karena memakan ikan ini di Jepang sejak tahun 2000.

Escamoles, Meksiko

5 Makanan dan Minuman yang Perlu Dicoba Sebelum Anda Mati - Motivasinews.comTahukah Anda bahwa orang Meksiko menikmati hidangan larva semut? Orang-orang disana menyebutnya dengan sebutan “kaviar serangga.”

Beondegi, Korea

5 Makanan dan Minuman yang Perlu Dicoba Sebelum Anda Mati - Motivasinews.comBeondegi adalah kepompong ulat sutera, yang secara tradisional disajikan sebagai makanan kecil atau snack.

Anggur Bayi Tikus, China/Korea

5 Makanan dan Minuman yang Perlu Dicoba Sebelum Anda Mati - Motivasinews.comMinuman ini dipercayai memiliki manfaat bagi kesehatan. Ini adalah wine atau minuman anggur yang tentu saja berisikan bayi tikus.

Ini tentu akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Anda jika mencobanya!

Sponsored