Ketika Sarapan Pagi Menjadi Sebuah Karya Seni

Wanita Ini Mengubah Sarapan Paginya Menjadi Sebuah Karya Seni - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Tidak diragukan lagi bahwa sarapan adalah salah satu aktifitas yang terpenting dalam kehidupan manusia. Dokter pun menyarankan agar jangan pernah melewatkan sarapan pagi, karena tubuh kita membutuhkan energi agar dapat melakukan aktivitas harian. Sarapanlah dengan asupan makanan yang bergizi baik dan sehat, supaya mendapatkan energi yang cukup untuk beraktivitas dan tidak cepat merasa lemas.

Oleh karena itu, agar sarapan pagi tidak terasa membosankan, seorang perancang kuliner asal Jepang bernama Eiko Mori mempunyai sebuah ide unik bagaimana membuat sarapan terlihat lebih menyenangkan.

Dia mengubah roti panggang biasa menjadi sebuah karya seni yang indah. Eiko membuat gambar miniatur menggunakan selai di atas roti panggang tersebut dengan berbagai macam bentuk gambar yang unik dan indah seperti, sushi, raket tenis, buah terong, buah ceri, es krim, dan masih banyak lagi. Tidak ada batasan dalam kreativitasnya tersebut.

Yang di atas adalah sisi positif dari karya Eiko Mori, dan sisi negatifnya adalah karya seni yang sangat indah ini, apakah Anda rela untuk memakannya! Berikut ini hasil karya dari seniman makanan yang mengubah sarapan paginya menjadi sebuah karya seni.

Wanita Ini Mengubah Sarapan Paginya Menjadi Sebuah Karya Seni - Motivasinews.com

Wanita Ini Mengubah Sarapan Paginya Menjadi Sebuah Karya Seni - Motivasinews.com

Wanita Ini Mengubah Sarapan Paginya Menjadi Sebuah Karya Seni - Motivasinews.com Wanita Ini Mengubah Sarapan Paginya Menjadi Sebuah Karya Seni - Motivasinews.com Wanita Ini Mengubah Sarapan Paginya Menjadi Sebuah Karya Seni - Motivasinews.com Wanita Ini Mengubah Sarapan Paginya Menjadi Sebuah Karya Seni - Motivasinews.com

Wanita Ini Mengubah Sarapan Paginya Menjadi Sebuah Karya Seni - Motivasinews.com Wanita Ini Mengubah Sarapan Paginya Menjadi Sebuah Karya Seni - Motivasinews.com Wanita Ini Mengubah Sarapan Paginya Menjadi Sebuah Karya Seni - Motivasinews.com

Sponsored