Kuliner Tengah Malam di Malang Enak & Murah.

MOTIVASInews.com – Bagi kamu yang senang jalan-jalan kuliner malam hari di Malang jangan khawatir. Karena di Malang banyak sekali warung makan yang menjual makanan malam hari. Dari makan ringan hingga makanan berat yang pastinya akan membuatmu selalu kangen jalan-jalan kuliner malam. Nah, berikut 8 tempat kuliner malam di Malang yang harus kamu coba, yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Ronde Titoni.

Bagi kalian yang menyukai makanan penutup di sinilah tempatnya. Banyak menu yang ditawarkan diantaranya angsle, ronde, cak’we, kacang kuah, dan lainnya. Harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat di kantong yaitu antara Rp 1.500 hingga Rp 5.000. Warung yang berdiri sejak tahun 1948 terletak di jalan Zainul Arifin Malang.

2. Pos Ketan Legenda.

Namanya saja sudah legendaris, pos ketan. Tempat kuliner ini berada di sebelah alun-alun kota Batu, jaraknya tak begitu jauh dari pusat kota Malang. Menjual ketan dengan berbagai variasi rasa yang akan memanjakan lidah kamu.

3. Ceker Setan.

Tenang, hanya namanya saja kok yang menyeramkan. Bagi kalian pecinta makanan pedas tak ada salahnya mencoba makanan yang satu ini. Kaki ayam yang dibumbui kuah ratusan cabai. Datang saja ke jalan Jakarta kota Malang, buka tiap pukul 22.00 WIB.

4. Tahu Telor Bareng

Tahu bercampur telor disiram dengan bumbu kacang yang gurih dan ditemani dengan kriuknya kerupuk dan nasi putih hangat, bisa bayangin betapa nikmatnya? Kalau belum bisa membayangkan betapa sedapnya makanan ini kamu bisa mampir ke tempat makan yang berada di dekat Pasar Bareng yang berlokasi di sekitar Terusan Ijen. Buka setiap pukul 18.00 – 01.00 WIB.

5. Jagung Bakar Pulosari.

Pengen ngemil-ngemil unyu di malam hari? Datang aja ke jalan Pulosari kota Malang dijamin lidah dan perut terpuaskan oleh nikmatnya jagung bakar yang ada di sepanjang jalan Pulosari. Selain jagung bakar kamu juga dapat menikmati pisang bakar, dan roti bakar dengan berbagai varian rasa.

6. Nasi Goreng Jumbo Pak Dji.

Terletak di dekat stasiun Malang Kota Baru, tempat makan ini merupakan tempat makan nasi goreng yang populer di kota Malang. Selain porsinya yang besar,rasanya juga dijamin bikin kita ketagihan. Selain nasi goreng ditempat ini juga banyak menu yang ditawarkan, seperti cap jay, mie goreng yang juga disajikan dengan porsi jumbo.

7. Sate Landak Pakis.

Makanan yang cukup ekstrim memang, namun untuk cita rasa boleh diadu. Terletak di Jalan Raya Bugis Pakis Malang. Cocok sebagai menu santapan malam.

8. Warung Rawon Pak Jenggot.

Tempat makan ini sudah ada sejak tahun 1976. Yang menjadi ke khasan dari tempat ini adalah suara adukan minuman di gelas sehingga menimbulkan suara keras yang kerap didengar warga sekitar. Terletak di jalan Simpang Kawi Kota Malang.

Penulis: Dwi Priyanto

Sponsored