Mark Zuckerberg, Cuma Mau Makan Daging dari Hewan yang Disembelihnya. Bagaimana Miliarder yang Lain?

Mark Zuckerberg, Cuma Mau Makan Daging dari Hewan yang Disembelihnya - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Makan dan minum menjadi dua  kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita sehari-hari. Kebiasaan makan maupun minum antara orang satu dan lainnya tentu saja tidak sama. Mungkin ada orang yang memulai sarapan dengan menyantap roti, sementara orang lain lebih memilih salad.

Nah dilansir dari Microsoft Network (MSN), para miliyarder dunia berikut ini ternyata memiliki kebiasaan makan serta minum yang terbilang unik. Kira-kira apa sajakah itu?
Warren Buffet

Kepala perusahaan multinasional Berkshire Hathaway ini mengonsumsi menu sarapan hingga makan malam yang mungkin sedikit aneh bagi kita. Warren Buffet terbiasa sarapan dengan es krim. Lalu, untuk makan malam dan makan siang, Warren Buffet lebih memilih minum 5 botol Coca Cola dan stik kentang goreng.

Ada alasan tersendiri mengapa Warren Buffet menjadikan menu-menu tersebut sebagai makanannya. Anak berusia sekitar 6 tahun mempunyai tingkat kematian paling rendah di dunia. Warren Buffet ingin mengonsumsi jenis makanan yang disukai anak berusia 6 tahun tersebut.

Mark Zuckerberg

Pendiri sekaligus kepala perusahaan Facebook ini awalnya mengonsumsi makanan sehat. Namun, kebiasaan mengonsumsi makanan sehat Mark Zuckerberg berubah sejak tahun 2011.

Mark Zuckerberg hanya mau menyantap daging dari hewan yang dia sembelih. Jika bukan dia yang menyembelih, Mark tentu saja enggan mengonsumsi daging tersebut. Mark pun pernah menyembelih kambing dengan tangannya sendiri.

Richard Branson

Nama Richard Branson sepertinya sudah tidak asing lagi karena dia merupakan salah satu miliyarder dunia yang berasal dari Inggris. Dirinya menjadi kepala perusahaan Virgin Group.

Apakah Anda suka meminum teh setiap harinya? Richard Branson pun memiliki kebiasaan yang sama. Hanya saja, Richard Branson meminum lebih dari 20 cangkir teh dalam 1 hari. Richard Branson juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan sanggup meninggalkan kebiasaan minum teh sebanyak itu.

Jeff Bezos

Kepala perusahaan Amazon yang satu ini terbiasa bangun di pagi hari secara konsisten meskipun tanpa jam alarm. Soal makan, Jeff Bezos mengaku sangat memperhatikan makanannya.

Saat sarapan pagi, Jeff Bezos, istri dan keempat anaknya menghindari makan sesuatu yang berlemak. Mengingat hampir semua menu sarapan Amerika serikat berlemak, tentunya ini sedikit menyulitkan Jeff Bezos.

Bagaimana kebiasaan makan dan minum milyarder dunia menurut Anda? Sangat unik, bukan?

Sponsored