Netizen Heboh ada Pempek Palembang Isi Cokelat.

MOTIVASInews.com – Jika biasanya pempek palembang diolah menggunakan bahan masakan bercita rasa gurih, kini sebuah terobosan baru kembali dilakukan dan NETIZEN pun kembali dikejutkan dengan inovasi terbaru yang datang dari tanah Sumatera.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh akun Twitter, @foodpornlokal, sepotong pempek berisikan lelehan cokelat manis, terlihat cukup menggoda meskipun kombinasi tersebut sedikit aneh, jijik dan tak biasa.

Seperti telah diketahui, pempek merupakan salah satu makanan khas Kota Palembang, yang terbuat dari olahan ikan tenggiri. Hidangan ini sering disajikan dengan berbagai isian menarik seperti telur pada pempek jenis kapal selam. Untuk menambah rasa lezat, pempek biasanya disantap dengan tambahan kuah cuka yang gurih dan menyegarkan.

Dengan adanya varian terbaru ini, sejumlah netizen pun turut mengutarakan pendapatnya.

“As a real Palembangese, I would like to apologise to my great great great grandfather for this,” tulis akun @octopusshh tampak nya kecewa dengan inovasi tersebut.

“hell nooooo.. orang mana ini pelakunya? Di Palembang lom pernah nemu,” tambah akun @nuyayun

“Berawal dari pempek isi sosis nih,” tulis akun @griyaaaaak geram.

Ada NETIZEN yang kecewa ada yang tidak. Jadi bagaimana jika dicoba dulu pempek isi coklat tersebut, baru deh kasih berkomentar…

Penulis:  Dwi Priyanto

Editor   : Bagoes Mashudi

Sponsored