Teh Celup Unik, Jika Diseduh Berubah Menjadi Ikan Mas

Teh Celup Unik, Jika Diseduh Berubah Menjadi Ikan Mas - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Seperti kita ketahui teh celup merupakan teh yang praktis, karena dalam penyajiannya tak perlu lagi disaring. Biasanya bentuk teh celup hanyalah kotak, tapi salah satu perusahaan asal Taipei Taiwan bernama Charm Villa mengembangkan sebuah varian baru untuk teh celup yang berbentuk ikan mas.

Unik memang. Saat Anda menyeduhnya teh celup tersebut akan berubah bentuk menjadi seperti bentuk ikan. Dilansir dari Eater, teh ini akan mengembang dan berubah jadi ikan mas ketika dicelupkan pada air dengan desain tiga dimensi. Lengkap dengan dua mata, sirip dan ekor ikan.

Kantong teh berbentuk unik ini didesain oleh 28 siswa dari St. Johns University di Taipei. Bahan untuk kantong teh sendiri berasal dari Jepang, sedangkan daun teh yang digunakan merupakan produk asli Taiwan.

Teh Celup Unik, Jika Diseduh Berubah Menjadi Ikan Mas - Motivasinews.comHarga teh celup unik ini berkisar $ 25 atau sekitar Rp. 250.000 ribu untuk satu teh celup sedangkan harga 12 teh celup berkisar $ 80 Atau sekitar Rp. 800.000 ribu. Wajar saja jika harga yang dipasang untuk teh ini cukup mahal. Pasalnya, proses pembuatannya dinilai cukup rumit. Teh Celup Unik, Jika Diseduh Berubah Menjadi Ikan Mas - Motivasinews.comDalam membuat kantung teh ini diperlukan 16 langkah yang sebagian besar menggunakan tangan dan butuh keterampilan khusus. Desain unik yang digunakan oleh teh ini telah mendapatkan banyak penghargaaan.

Sedangkan varian rasa teh celup berbentuk ikan ini, terdapat empat jenis rasa yang terdapat dalam teh ini yaitu teh rose oolong, black ruby, jin xua oolong dan oriental beauty.

Sponsored