Unik…! 5 Rasa Air Mineral Ini Tak Biasa!

Unik...! 5 Rasa Air Mineral Ini Tak Biasa - Motivasinews.com
sumber gambar: www.nydailynews.com

MOTIVASInews.com – Saat kita haus, kita pasti mencari minuman. Jenis minuman yang paling sering kita konsumsi antara lain air putih. Nah, dewasa ini biasanya air putih dikemas dalam air minum botol atau kemasan. Umumnya air kemasan di Indonesia hanya memiliki rasa tawar.

Uniknya, di sejumlah negara air-air kemasan justru mempunyai rasa yang tidak lazim menurut kita. Inilah 5 air kemasan dengan rasa tak biasa yang dilansir dari Bon Appetit.

Air Rasa Cokelat Daun Mint

Sebuah merk air minum kemasan bernama Metromint mengeluarkan varian cokelat mint. Sasarannya adalah para penggemar cokelat yang mungkin sudah bosan makan cokelat atau minum cokelat hangat.

Tidak tanggung-tanggung, mint yang digunakan bukanlah sekedar perasa tetapi memakai daun mint asli. Daun mint tersebut ditanam di Bukit Yakima, Washington DC.

Air Artichoke

Sekadar informasi, artichoke merupakan sayuran yang berdaun hijau atau agak ungu dari daerah Mediterania. Arty memproduksi air yang rasanya jauh lebih enak daripada artichoke asli. Selain itu, ada tambahan rasa apel, luo han kuo, lemon, spearmint dan agave sebagai pemanis alami.

Air Rasa Kaktus

Kaktus mungkin hanya menjadi tanaman yang menghiasi kebun kita. Menariknya adalah produsen air mineral mengeluarkan rasa kaktus. Bahkan minuman ini mempunyai rasa yang sedikit mirip buah, rendah gula dan rendah kalori. Tidak perlu khawatir, karena tidak ada duri kaktus di dalam air kemasan ini.

Air Daun Maple

Air ini sesungguhnya bukan minuman yang menggunakan campuran daun maple. Bahan air mineral berasal dari aliran air jernih yang mengalir di sekitar pohon-pohon maple saat musim semi. Hal ini yang menjadikan air daun maple sangat menyegarkan dan benar-benar menutrisi tubuh.

Air Rasa Daging Babi Asap

Tidak perlu terkejut dahulu ya, karena ini bukan berarti daging babi asap dicelupkan ke dalam air. Rasa itu dihasilkan dengan cara mencelupkan tablet effervescent berperisa daging babi ke dalam air mineral. Efeknya air kemasan pun mengeluarkan gelembung dan rasanya mirip daging babi.

Nah, itulah beberapa air mineral dengan rasa yang cukup aneh. Apakah tertarik mencobanya?

Sponsored