Penting, Hubungan Seksual Anda Dipengaruhi 4 Hal Ini!

kualitas hubungan seksual motivasinews.com
sumber gambar: psychologytoday.com

MOTIVASInews.com – Salah satu faktor perekat rumah tangga adalah adanya hubungan seksual. Ini tentu saja tidak terlepas dari kepuasan seksual dimana sangat bergantung pada kepercayaan diri Anda dan pasangan.

Nah, agar kualitas hubungan seksual Anda semakin baik, ada baiknya menyimak 4 informasi penting di bawah ini yang bersumber dari Men’s Journal.

Olahraga

Penelitian terbaru yang dimuat di Journal of Sexual Medicine menyatakan semakin sering seseorang berolahraga, fungsi seksualnya menjadi lebih baik. Berolahraga membuat berat badan Anda tetap ideal dan organ jantung pun selalu sehat.

Apabila kesehatan jantung dan tubuh terjaga, performa seksual Anda akan meningkat dari waktu ke waktu. Selain itu, Anda akan lebih percaya diri saat melakukan hubungan seksual.

Tertawa

Anda pastinya kerap mendengar bahwa tertawa sifatnya menular dan menyehatkan. Ternyata tertawa juga dibutuhkan saat Anda dan pasangan sedang di atas ranjang. Sebab, tertawa dapat mendorong hasrat seksual baik di diri Anda maupun pasangan.

Namun, sebaiknya jangan menertawakan pasangan Anda ya. Anda dan pasangan bisa tertawa atas hal-hal yang lucu dan masih menyangkut seks. Tertawa membantu mendekatkan Anda dan pasangan, lebih fokus serta mengurangi tensi yang terjadi.

Posisi Favorit

Agar hubungan seksual Anda dan pasangan berjalan baik, Anda tidak boleh mengesampingkan pendapat pasangan. Maksudnya adalah jangan gunakan insting atau naluri Anda untuk menebak apa yang diinginkan si dia.

Tidak perlu ragu bertanya apa dan bagaimana posisi yang dia suka maupun tidak suka. Tanpa bertanya, Anda dan pasangan justru akan kurang mendapat informasi penting dan sebagai dampaknya pasangan merasa tidak puas.

Membaca

Hubungan seksual antara Anda dan pasangan  harus didasari dengan pengetahuan. Cara mendapatkannya ialah Anda bisa membaca dari buku atau situs berita daring.

Bahkan jika perlu Anda dapat bertanya langsung melalui profesional. Apabila Anda maupun pasangan sudah teredukasi seks secara baik, kualitas seks tentunya akan semakin meningkat.

Apakah Anda sudah melakukan keempat hal tersebut?

Sponsored

LEAVE A REPLY