7 Hal yang Anda Tidak Tahu tentang Calon Istri Pangeran Harry

7 Hal yang Anda Tidak Tahu tentang Calon Istri Pangeran Harry - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Nama aktris asal Amerika Meghan Markle kini menjadi sorotan dunia setelah dirinya resmi bertunangan dengan Pangeran Harry dari Inggris, baru-baru ini. Dalam waktu singkat, bintang berusia 36 tahun tersebut menghiasi seluruh pemberitaan di dunia. Tidak sedikit juga orang yang semakin mencari tahu siapa sih Meghan Markle itu?

Nah, sebelum Anda menyaksikan Royal Wedding yang akan digelar di musim semi tahun depan, simak 7 hal yang tidak Anda ketahui tentang calon istri Pangeran Harry ini.
  • Dia mengenal Harry melalui teman sekolah Harry

Bintang serial Suits ini berteman dekat dengan perancang Misha Nonoo yang menikah dengan Alexander Gilkes, salah satu teman sekolah lama Harry. Gilkes ini memiliki banyak ikatan dengan Keluarga Kerajaan, seperti menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011 serta pernah mempekerjakan Putri Eugenie untuk sementara waktu.

  • Meghan bukan nama kelahirannya

Nama asli Meghan adalah Rachel, dia bernama lengkap Rachel Meghan Markle.

  • Dia adalah aktris yang paling sering di-Google di tahun 2016

Begitu publik tahu Meghan berkencan dengan Pangeran Harry, mereka yang tidak tahu Meghan Markle sebelumnya langsung mencari tahu segala hal tentangnya.

  • Dia berteman baik dengan Serena Williams

Mereka bertemu ketika bermain di sebuah pertandingan sepak bola amal, dan sekarang Markle menjadi pendukung Serena Williams di grand slam.

  • Dia dikenal sebagai gadis “Deal or No Deal”

Sebelum bermain di serial Suits, Meghan adalah gadis pembawa koper di acara “Deal or No Deal.”

  • Pangeran Harry sudah naksir kepada Meghan selama dua tahun sebelum mereka bertemu

Seorang pakar Kerajaan, Katie Nicholl mengungkapkan dalam dokumenter Channel 4 When Harry Met Meghan, beberapa tahun yang lalu Harry ditanya siapa wanita idamannya. Jawabannya? “Meghan Markle dari Suits“.

  • Dia seorang Duta Besar World Vision

Salah satu hal yang membuat Harry dan Meghan bersama adalah karena mereka sama-sama mencintai kegiatan amal. Meghan sendiri telah menjadi Duta Besar Global World Vision pada tahun 2016, setelah melakukan perjalanan ke Rwanda untuk membantu pemasangan pipa air bersih baru disana.

Itu tadi 7 hal yang tidak Anda ketahui tentang Meghan Merkle, calon istri dari Pangeran Harry dari Inggris. Seperti kisah dongeng ya…

Sponsored