Michelle Obama Berdandan Ala Beyonce

MOTIVASInews.com – Sepertinya hampir semua orang menyukai Beyonce. Bahkan penyanyi sekelas Adele pun memuja mantan personil Destiny’s Child ini seperti seorang ratu atau dewi. Istri Jay Z ini memang selalu menjadi pusat perhatian, semua gerak geriknya menjadi sorotan, dan media menyukainya.

Tidak hanya media, Michelle Obama rupanya termasuk salah satu “penggemar” Beyonce. Setidaknya dia menyebut ibu dari Blue Ivy itu sebagai seorang teman. Sebagai bukti, mantan Ibu Negara Amerika Serikat ini ikut memeriahkan ulang tahun Beyonce yang ke-36.

Nyonya Obama termasuk di antara 18 teman dan rekan bintang Lemonade itu, yang bergaya meniru Beyonce di video musiknya yang berjudul Formation. Gambar-gambar itu kemudian dimuat di situs resmi Beyonce.

Michelle Obama Berdandan Ala Beyonce - Motivasinews.com

Selain Michelle Obama, beberapa sahabat Beyonce juga berpartisipasi. Mereka diantaranya Serena Williams, Tina Knowles, dan mantan personil Destiny’s Child yaitu Kelly Rowland dan Michelle Williams. Mereka semua mengenakan topi hitam bertepi lebar, dengan rambut dikepang panjang dan menggunakan perhiasan bling bling.

Sebelum membuat foto tribute, rapper Jay-Z memimpin kerumunan di Festival Made in America di Philadelphia untuk menyanyikan lagu Happy Birthday untuk istrinya.

Sponsored