Ultah Anak Ayu Ting Ting Bertema Princess Disney

Ultah Anak Ayu Ting Ting Bertema Princess Disney - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Seorang ibu pasti akan melakukan apa saja untuk membahagiakan anaknya. Seperti yang dilakukan oleh penyanyi berparas cantik Ayu Ting Ting yang kemarin merayakan ulang tahun ke-3 putrinya, Bilqis Khumairah Razak di sebuah hotel di kawasan Margona, Depok, Jawa Barat. Bilqis sebenarnya lahir pada tanggal 28 Desember 2013. Meski demikian Ayu baru sempat menggelar pesta ulang tahun ketiga pada hari Minggu kemarin.

Bilqis sangat suka pada tokoh-tokoh princess Disney. Oleh karena itu akhirnya sang ibu memilih untuk menyelenggarakan pesta meriah dengan tema Princess Disney. Semua anggota keluarga termasuk Bilqis pun ikut berdandan ala princess di negeri dongeng.

“Hari ini Alhamdulillah, Bilqis merayakan ulang tahunnya yang ketiga, karena kemarin waktu pas kita umroh kita cuma doa, potong kue, dan sekarang kebetulan ada rejekinya jadi dia mau princess-princess dulu. Akhirnya kita buatin princess,” ujar Ayu Ting Ting.

Seperti kebanyakan anak perempuan lain, Bilqis memang sangat menyukai tokoh-tokoh princess Disney. Saat ditanya mengapa tak memilih salah satu tokoh princess saja. Ayu pun menjelaskan bahwa Bilqis suka banyak sekali tokoh.

“Memang Bilqis kalau ditanya suka princess apa? Bilqis bilang suka Sofia, besok Cinderella, besok lagi Belle, besok Elsa, Snow White, semuanya dia jawab satu-satu. Makanya daripada ntar kita udah tema satu Princess misalnya frozen doang, nanti takutnya dia pas hari-H nggak mau pakai bajunya. Jadi semuanya diadain aja, jadi semua princess kita kumpulin,” tuturnya.

Ternyata Bilqis sendiri lah yang memutuskan anggota keluarga harus mengenakan kostum apa. Ayu sendiri akhirnya mengenakan kostum Cinderella.

“Iya ini yang nentuin Bilqis. Bunda Cinderella, Aunty Bella, Ayah Pangeran, Ibu Rapunzel, Bilqis Sophia. Semua dia yang nentuin. Jadi nggak papa lah dandan saja. Tapi gatel banget ini pala,” tutur Ayu Ting Ting.

Rasa gatal atau risih karena mengenakan kostum princess pun tak keberatan Ayu rasakan demi kebahagiaan putri semata wayangnya itu. Well, happy birthday Bilqis, semoga semakin tumbuh menjadi anak yang bisa membanggakan orang tua ya. Amin

Sponsored