Tips 16 Cara Pintar Menggunakan Kembali Botol Plastik Bekas

Tips 16 Cara Pintar Menggunakan Kembali Botol Plastik Bekas - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Dalam tutorial DIY (Do It Yourself/ Lakukan Sendiri) ini, Anda akan ditunjukkan cara pintar untuk menggunakan kembali botol plastik bekas dan membuat kerajinan tangan yang sangat mudah untuk menghiasi rumah Anda.

Berikut ini adalah penjelasan singkat dari video yang ada pada akhir konten yang berjudul 16 cara pintar menggunakan kembali botol plastik bekas yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah:
1. Lampu awan terbuat dari botol plastik. Isi saja dengan strip LED, oleskan lem ke seluruh botol dan tempelkan dengan kapas.
2. Botol botol plastik sederhana untuk menggunakannya sebagai pemisah kuning telur
3. Buat dudukan pengisi daya telepon dari botol sampo plastik bekas dengan memotongnya dan buat lubang kabel dengan pisau utilitas. Untuk menghiasinya hanya menggunakan pita warna-warni.
4. Garam / merica shaker terbuat dari dua botol plastik, gunakan pisau utilitas Anda untuk memotongnya. Kemudian lem mereka bersama-sama dan membuat lubang dengan bor dalam tutup botol untuk garam / lada Anda.
5. Gunakan botol plastik untuk membuat sikat gigi. Potong bagian atas dan bawah botol, lalu lemkan keduanya dan buat beberapa lubang untuk memasukkan kemacetan untuk sikat gigi Anda.
6. Buatlah lampu tali yang nyaman dengan memotong separuh bagian atas botol plastik, tutupi lem PVA dan gunakan tali warna-warni untuk membungkus hiasan. Potong bottleneck untuk memasukkan bola lampu (gunakan bola lampu yang tidak menghasilkan panas!).
7. Sebuah paket sederhana untuk hadiah kecil Anda yang terbuat dari bagian tengah botol plastik, cukup meratakannya, tekuk ujungnya dan jangan lupa untuk mengikat pita!
8 Buatlah lukisan pohon sederhana dengan menggunakan bagian bawah botol plastik sebagai cap daun. Cukup tutup bagian bawah dengan cat akrilik dan tempelkan pada selembar kertas.
9. Gunakan botol sampo plastik tua untuk membuat piring spons piring, cukup dengan memotong bagian botol dan menggunakan lilin (atau sumber panas lainnya) untuk menekuknya sehingga sesuai dengan keran Anda.
10. Buat pelindung hujan untuk penyegar kabel Anda hanya dengan menggunakan botol plastik dan potong bagian bawah dengan menggunakan pemotong kotak sehingga kabel ekstensi Anda akan sesuai.
11. Paket hadiah kecil untuk permen menggunakan dua botol plastik. Cukup potong bagian tengah botol, tekuk mereka ke dalam kotak dan letakkan satu dari yang lain. Jangan lupa ribbon untuk dekorasi!
12. Gunakan bagian bawah botol plastik untuk membuat pot bunga sederhana ini. Terapkan beberapa cat akrilik dan / atau spidol untuk menghiasnya dengan disain pilihan Anda!
13. Buatlah tempat lilin dari dua botol plastik dengan cara memotong satu kemunduran lagi untuk alas dan yang lebih pendek untuk memasukkan lilin Anda. Lalu lemkan keduanya.
14. Pot bunga yang dibuat dengan hanya memotong bagian atas botol plastik dengan pemotong kotak, lalu potong dari atas secara vertikal untuk membuat strip dekoratif. Buka kembali stripnya dan interlace mereka satu sama lain. Gunakan cat akrilik untuk dihias dengan cara Anda sendiri!
15. Tempat pensil untuk anak-anak Anda terbuat dari botol sampo tua kosong. Untuk membuat ini hanya memotong bentuk dengan sepasang gunting, maka hiasan lem terbuat dari kertas untuk membuat desain karakter Anda sendiri!
16. Gunakan botol plastik untuk membuat dudukan untuk benang Anda. Cukup potong bagian bawah botol, lalu buat lubang seukuran tutup botol. Potong setengah dari botol dari bawah vertikal dan masukkan benang Anda sehingga ujungnya keluar dari kemacetan.

Itulah penjelasan dari 16 trik atau ide sederhana yang ada pada video di bawah ini, bagaimana menurut Anda ? Sangat mudah dan bermanfaat bukan, selamat mencoba..

Sponsored