Anda Presidennya…!

anda presiden
Source image: nametest.com

MOTIVASInews.com – Selama ini kita hanya fokus pada presiden negara kita saja, tanpa sadar bahwa kita pun bisa menjadi seorang presiden. Anda presidennya….! Ya, benar, presiden. Presiden bagi hidup kita sendiri. Memiliki kualitas seorang presiden tidak harus menunggu mendapat jabatan di pemerintahan. Seperti halnya yang dikemukakan oleh Bernard Hiller, seorang guru akting Hollywood sekaligus CEO, trainer dan penulis.

Kapan Anda akan menjadi presiden bagi hidup Anda? Benar, presiden! Kapan Anda akan berperilaku layaknya seorang presiden, dimana Anda membuat banyak keputusan yang akan menggerakan dunia? Hidup sebagai wakil presiden bukanlah strategi bagi hidup yang bahagia dan sukses.

Seorang presiden tidak fokus pada hal-hal kecil. Mereka fokus pada hal-hal besar yang dapat meningkatkan keadaan mereka. Mereka mengambil risiko dan tidak pernah bermain aman. Presiden adalah pemimpin dan bukan pengikut.

Mereka tahu bahwa mereka harus menjadi seorang komunikator yang luar biasa dan selalu meminta pertolongan. Mempercayai insting, karena itu adalah GPS yang akan membawa mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

Presiden juga menginspirasi orang lain bagaimana cara mengatasi segala masalah dan tantangan. Ada otentikasi yang tidak bisa dilupakan. Presiden tidak takut jika dirinya tidak terkenal. Karena ketika mereka bertindak dengan cara yang berbeda, mereka tidak bisa menyenangkan semua orang.

Presiden memiliki pembawaan yang positif dan selalu bersyukur, karena mereka tahu bahwa apa yang dilakukannya mempengaruhi orang lain. Mereka tidak peduli dengan apa yang dipikirkan oleh orang lain.

Seorang presiden memilih hidup yang legendaris!

Tunggu apa lagi…

Jadilah seorang presiden dan ubah hidup Anda kearah yang lebih baik!

kode unik:Next Article

Sponsored