Anthony “Tony” Robbins Quotes.

tony-robbins

MOTIVASInews.com

” Menetapkan tujuan adalah langkah pertama dalam mengubah tak terlihat menjadi terlihat “.

” Untuk berkomunikasi secara efektif, kita harus menyadari bahwa kita semua berbeda dalam cara kita memandang dunia dan menggunakan pemahaman ini sebagai panduan untuk komunikasi kita dengan orang lain “.

” Hanya mereka yang telah mempelajari kekuatan sukacita terdalam secara tulus dan tanpa pamrih pengalaman kontribusi hidup: pemenuhan benar “.

” Tetap berkomitmen dalam keputusan Anda, tapi tetap fleksibel dalam pendekatan Anda “.

” Hidup adalah anugerah, dan menawarkan kita hak istimewa, kesempatan, dan tanggung jawab untuk memberikan sesuatu kembali dengan menjadi lebih baik “.

” Jalan menuju sukses adalah mengambil tindakan besar, tindakan yang ditentukan “.

” Selalu ada cara – jika Anda berkomitmen “.

” Jika Anda melakukan apa yang selalu Anda lakukan, maka Anda akan mendapatkan apa yang Anda selalu inginkan “.

” Jika Anda ingin sukses, temukanlah seseorang yang telah mencapai hasil seperti yang Anda inginkan dan pelajari apa yang mereka lakukan dan Anda akan mencapai hasil yang sama “.

” Menggunakan kekuatan keputusan memberikan Anda kemampuan untuk melewati alasan apapun untuk mengubah setiap bagian dari kehidupan Anda dalam sekejap ”.

” Aku datang untuk percaya bahwa saat saya gagal di masa lalu dan frustrasi, benar-benar meletakkan dasar untuk pemahaman yang telah menciptakan tingkat kehidupan baru yang sekarang saya nikmati “.

” Keyakinan memiliki kekuatan untuk membangun dan kekuatan untuk menghancurkan. Manusia memiliki kemampuan yang mengagumkan untuk mengambil pengalaman dari kehidupan mereka dan menciptakan makna yang memberiĀ  mereka kekuatan atau salah satu yang benar-benar dapat menyelamatkan nyawa mereka ‘.

” Rahasia sukses adalah belajar bagaimana menggunakan rasa sakit dan kesenangan daripada harus rasa sakit dan kesenangan menggunakan Anda. Jika Anda melakukannya, Anda berada dalam kendali dari hidup Anda. Jika tidak, maka kehidupan yang mengontrol Anda “.

Penulis: Dwi Priyanto

Sponsored