Jadikan Hidup Anda Drama Free Zone. Hindari Drama Queen

Jadikan Hidup Anda Drama Free Zone, Hindari Drama Queen - Motivasinews.com

MOTIVASInews.com – Jika tidak ingin terjebak dalam hubungan penuh drama, hindari pemainnya atau disebut dengan istilah drama queen.  Tidak ada award untuk mengencani wanita tipe ini. Sebaliknya, justru malah akan membuat hidup Anda ruwet. Ingat, pasangan yang Anda pilih bisa menjadi aset atau beban. Jadi sebaiknya lakukan “casting” sebelum menentukan pilihan.

Wanita cantik, gaul, namun tidak pintar mengendalikan emosi bisa menjadi ancaman serius bagi ketenangan hidup Anda. Lagi pula yang Anda cari dari sebuah hubungan adalah kebahagiaan, bukan tragedi.

Dan bukan berita baru jika pria mengidamkan wanita cantik sebagai pasangannya. Tidak hanya cantik, tapi kalau bisa juga berkarakter baik dan pintar. Kalau bisa.

Kenyataannya, memang tidak semua pria bisa mendapatkan wanita seperti itu. Ini bukan sekadar pembenaran atau cuma menyenangkan hati Anda, namun tidak ada salahnya menjadi pertimbangan. Wajah cantik dan tubuh langsing akan mengeriput dan menua, namun wanita yang baik akan tetap menjadi wanita yang baik.

Berikut ciri-ciri utama drama queen yang perlu Anda ketahui:

Selalu Mengeluh

Jadikan Hidup Anda Drama Free Zone, Hindari Drama Queen - Motivasinews.com

Jika mengeluh sudah menjadi “seni” dalam hidupnya, bisa dibayangkan berapa banyak tragedi yang sudah terjadi dan kemungkinan akan terjadi dalam hidupnya. Seberapa besar cinta, perhatian dan hadiah yang Anda berikan, tidak akan pernah cukup bagi seseorang yang sulit bersyukur. Dan hey, tidak mustahil jika kemudian dia mengeluhkan Anda entah kepada teman-temannya, atau di aplikasi jejaring sosial seperti twitter, Facebook, atau Path.

Selalu Membicarakan Keburukan Orang Lain

Jadikan Hidup Anda Drama Free Zone, Hindari Drama Queen - Motivasinews.com

Drama queen sering melakukan ini seolah dia mendapat orgasme setiap melakukannya. Namun apakah mulut yang sering mencemooh, menghina, mencibir dan mengeluarkan kata-kata kotor yang ingin Anda cium?

Lebay

Jadikan Hidup Anda Drama Free Zone, Hindari Drama Queen - Motivasinews.com

Semua yang awalnya sederhana bisa berubah menjadi luar biasa jika keluar dari mulut atau tingkah lakuknya. Ini memang sudah menjadi keahliannya. Dia juga pandai bersosialisasi, namun cenderung lebih untuk membuktikan dirinya “up-to-date.” Ini termasuk memaksakan diri bergaya jet set mengikuti tren, seperti memiliki tas-tas handmade bermerek buatan Perancis atau Italy. Tidak peduli jika harus membelinya dengan mencicil, atau memotong biaya hidupnya yang lain untuk itu. Intinya, dia hidup untuk mengesankan orang lain.

Drama free zone adalah hidup yang ideal. Miliki, Anda pantas mendapatkannya. Caranya mudah saja, hindari hubungan dengan drama queen. Close the door. Lock the door. 
Sponsored